Komunikasi yang Buruk

source: http://techgirl.co.za

Komunikasi adalah kunci dari sebuah hubungan. Bisa jadi pacar cuek merupakan akibat dari komunikasi kalian sebagai pasangan yang tidak berjalan lancar. Bagaimana kamu bisa mendapatkan perhatiannya kalau komunikasi dengannya saja tidak beres. So, mulailah jalin komunikasi yang mendalam dan kenali diri masing-masing supaya tidak ada yang cuek satu sama lain.

 

Sedang Banyak Masalah dan Pikiran

source: https://www.vemale.com

Ladies, coba mengerti deh kalau kehidupannya bukan hanya untuk memberi perhatian ke kamu aja. Jangan lupa kalau masih banyak urusan dan hal lain yang perlu diutamakan bagi Si Dia. Bisa jadi, ada sebuah masalah yang dia pendam dari kamu sehingga perhatiannya pun berkurang. Kembali lagi ke poin sebelumnya, untuk menghindari hal ini, kamu harus membangun komunikasi yang baik agar saling terbuka dan Si Dia pun bisa menceritakan masalahnya padamu.

 

baca juga

Bingung Mengungkapkan Perasaan

source: http://www.sepositif.com
Jangan pernah menyamakan pasanganmu dengan dirimu ya Ladies, mungkin kamu sebagai wanita lebih mudah untuk mengetahui apa yang sedang kamu rasakannya dan mengungkapkannya dengan perhatian atau kata-kata pada pasanganmu. Namun belum tentu pacar cuek itu enggak sayang sama kamu lho! Bisa jadi dia bingung bagaimana harus bersikap ke kamu dan mengungkapkan perasaannya, karena bingung, ia jadi terlihat cuek deh! Coba ajak dia berbicara heart to heart supaya dia tahu cara bagaimana bersikap padamu.

 

Butuh Waktu Sendiri

source: http://cosmic-orgasm.com

Mungkin ada yang tadinya perhatian, tapi sekarang jadi cuek. Bisa jadi, pacar cuek itu disebabkan karena Si Dia yang lagi butuh waktu sendirian, Beautynesian! Pastinya kalau kamu justru meminta perhatian lebih saat itu, pacarmu justru makin cuek. Yang perlu kamu perhatikan adalah mengerti akan dirinya dan memberikannya space sejenak. Setelah ia merasa bebas dan cukup memiliki waktu sendiri, mungkin saja dia akan kembali perhatian padamu!

 

baca juga

Ada Hal yang Membuatnya Terganggu

source: http://caramenghadapi.com

Mungkin penyebab pacar cuek juga bisa datang dari diri kamu sendiri Ladies! Bisa jadi ada hal yang mengganggu dirinya. Misalnya ia tidak suka kamu pergi terlalu sering dengan sahabatmu hingga kamu tidak punya waktu untuknya, sehingga ia mengungkapkan perasaan kesalnya dengan sikap cuek. Yup! Bisa jadi sebenarnya cuek adalah cara ia mendapatkan perhatianmu juga lho!