1. Raisa Andriana


Kecantikan penyanyi yang satu ini sepertinya diidolakan hampir semua orang. Bukan hanya memiliki suara yang merdu dan selalu mengeluarkan lagu-lagu yang ear catching, penampilan Raisa juga selalu memukau baik di panggung ataupun di video klip. Bahkan hari tunangan Raisa disebut sebagai hari patah hati nasional. Hal ini membuktikan bahwa wanita cantik yang satu ini memang dicintai oleh banyak orang.

source: https://www.raisa6690music.com/


 

2. Tara Basro


Melihat kecantikan seorang Tara Basro, kamu akan sadar bahwa cantik itu tidak harus putih. Justru kulit gelap yang eksotis akan membuat kamu tidak hanya cantik tapi juga sexy. Tara merupakan salah satu finalis gadis sampul tahun 2005, tetapi ia baru mulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2011 saat berperan menjadi Putri dalam film Catatan Harian Si Boy. Film ini juga lah membuat nama Tara mulai diperhitungkan dalam dunia perfilman.

source: http://cerita.picmix.it


 

baca juga

3. Pevita Pearce


Di usianya yang belum genap 25 tahun, popularitas seorang Pevita Pearce sudah tidak perlu diragukan lagi. Pevita mulai dikenal setelah membintangi film Denias, ia juga kemudian membintangi banyak film sukses seperti Lost in Love, 5 cm, dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck yang menerima beberapa penghargaan. Tidak hanya cantik dan jago akting, Pevita juga seorang penulis buku, lho. Ia pernah menulis buku berjudul “Our Notebook: Pearce in Mind War at Heart”. 
source: http://indowarta.com


 

4. Dian Sastrowarodoyo


Wanita cantik 2017 yang selanjutnya adalah Dian Sastrowardoyo. Kamu pasti setuju kalau wajah Dian tidak banyak berubah saat memerankan "Ada Apa Dengan Cinta 1" pada tahun dan 2002 dan "Ada Apa Dengan Cinta 2" pada tahun 2016. Ini bukti kalau Dian punya wajah awet muda yang menjadi khas kecantikan wanita Indonesia.

source: http://www.harianindo.com


 

baca juga

5. Tatjana Saphira

kekasih dari Herjunot Ali memang baru memulai karirnya pada tahun 2013 lalu. Tapi dalam waktu singkat, aktris ini bisa mendapat popularitas yang cukup tinggi. Bahkan akting Tatjana dalam film "Sweet 20" yang release pada Juni 2017 mendapat banyak pujian. Selain akting, Tatjana juga bisa nyanyi, lho, buktinya ia ikut membintangi serial TV Stereo yang bergenre musikal.

source: http://www.lihat.co.id

Nah, itu dia wanita Indonesia cantik versi Beautynesia.id, menurutmu siapa yang paling cantik?