Tapi tidak semua wanita berhijab bisa mengekspresikan fashion style mereka dengan mudah. Khususnya hijabers yang memiliki tubuh gemuk alias big size. Apalagi saat ini banyak selalu jenis-jenis pakaian hijab seperti tunik, celana kulot, sampai dress hijab yang sedang jadi outfit favorit para hijabers. Kali ini Beautynesia akan membagikan trik cerdas buat hijabers bertubuh gemuk dalam mencari dress yang pas dan sesuai untuk tubuh curvy-mu.

 

1. Dress dengan Tali Simpul

Isnpirasi hijab untuk wanita gemuk yang satu ini wajib masuk dalam list belanja kamu bulan ini ya ladies. Dress dengan aksen tali simpul di bagian depan, sangat cocok untuk menutupi bagian perutmu yang besar.

 

source: https://www.instagram.com

 
2. Motif Garis Vertikal

Dress dengan motif garis vertikal memang sangat disarankan untuk wanita yang ingin terlihat slim dalam setiap penampilannya. Kombinasikan dengan hijab polos dan earring hijab dengan warna senada agar look kamu makin sempurna. So pretty!

source: http://pinterest.com


 

baca juga

3. Dress ⅞

Nah, dress seperti model di bawah ini sangat pas dikenakan untuk kamu yang betubuh pendek dan gemuk. Dress ⅞ ini memperlihatkan bagian kakimu, tujuannya agar terlihat lebih jenjang. Gunakan
legging atau jegging dengan warna monokrom yang ladies.

source: https://www.instagram.com


 

4. Black Dress

Black is always favorit! Warna hitam sepertinya selalu menjadi teman baik bagi wanita yang bertubuh gemuk. Jika kamu bosan dengan dress yang itu-itu saja, model crop top dress yang satu ini bisa kamu tiru lho ladies.

source: http://pinterest.com


 

baca juga

5. A Line Dress

A line dress dengan tambahan belt akan memberikan kesan slim pada pemakainya. Jika pada dress hijab kamu tidak terdapat tali, kamu bisa menggunakan belt simpel yang sepadan dengan warna dress yang kamu kenakan ya ladies.

source: https://www.instagram.com

Bagaimana? Sudah kebayang dong dress yang mau kamu beli seperti apa?