1. Plum shades

Nuansa warna-warna cantik salah satunya plum bisa diaplikasikan dengan celana chino. Cara stylish-nya adalah dengan padu padan cropped jacket bersama celana chino yang senada ataupun memiliki tone warna satu tingkat di bawah warna jacket. Sehingga akan nampak harmonis dan stylish!

source: https://id.pinterest.com


 

2. Vibrant Color

Keberanian mengeksplor warna akan lebih stunning lewat aplikasi celana chino. Warna vibrant yang memberi kesan playful dan edgy, ialah warna merah yang dipadukan dengan basic shirt. Kemudian sebagai street statement style, kamu sangat possible untuk mengkombinasinya dengan light blue boots, lho!

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Stylish black

Celana chino wanita berwarna netral yang tak kalah populer yaitu berwarna hitam. Padu padan celana chino hitam ini memag lebih mudah. Namun, jangan sampai kehilangan sisi stylish. Kamu bisa kombinasi dengan blouse beraksen see-trough di sepanjang bahu. Oxford shoes serta jacket jeans menjadi pilihan yang menarik untuk di mix and match.

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com


 

4. Winter style

Tidak ada salahnya bermain aplikasi celana chino untuk tema musim dingin. Seperti para fashion people di Korea yang ramai mengaplikasi chino dikombinasi oleh coat. Camel coat yang dipaduka bersana chinos army serta kaos stripes tampak casual dan edgy.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Line stripes chinos

Celana dengan garis samping stripes satu garis kian populer diaplikasi menjadi beragam model. Tak terkecuali celana chino yang sudah mulai muncul dengan detail garis di sisi celana. Dukung celana ini dengan mengkombinasikan dengan slit shirt. Kesan messy yang stylish bisa terwakili dengan pilihan kemeja yang oversized.

source: https://id.pinterest.com