Beras

Beras sudah digunakan untuk kecantikan kulit sejak jaman dahulu. Bahkan sekarang beberapa produk high-end skin care pun menjadikan beras sebagai bahan bakunya. Untuk melakukan perawatan kulit dengan beras di rumah, kamu bisa mengunakan beras yang ditumbuk atau diblender sebagai scrub atau masker wajah. Tambahkan madu murni sebagai tambahan nutrisi untuk kulit. Masker beras ini dipercaya akan membuat wajahmu lebih putih, kencang dan halus dengan pemakaian teratur.
 
 
source: https://food.detik.com


 

Masker Bengkoang

Sebelum adanya treatment suntik putih ataupun krim pemutih modern, wanita Indonesia sudah terlebih dahulu menggunakan bengkoang sebagai masker alami untuk mencerahkan wajah. Mengandung vitamin B1 dan Vitamin C yang mampu mencegah penuaan dini dan juga membuat wajah putih alami. Selain itu, kandungan mineral dan air dalam bengkoang yang bersifat anti-inflamasi juga dapat menyegarkan kulit sehingga terlihat lebih sehat.
source: http://prenagen.com


 

baca juga

Masker Pepaya

Pepaya sudah terkenal sejak dahulu dapat mencerahkan kulit tubuh dan wajah. Mengandung Vitamin A, C, Pottasium, AHA dan Papain yang dapat mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, melembabkan, dan memudarkan bekas jerawat. Kamu bisa mengkombinasikan pepaya yang sudah dihaluskan dengan madu atau putih telur untuk digunakan sebagai masker alami.

source: http://naturalbeautytips.co


 

Madu

Bahan alami yang satu ini punya segudang manfaat untuk kulit maupun kesehatan tubuh. Yup, madu sudah digunakan sejak dahulu oleh wanita Indonesia untuk merawat kulit agar cantik alami. Mengandung antioksidan dan antimikroba, kamu dapat menggunakannya sebagai masker wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga melembabkan kulit. Jadi, tidak hanya rasanya yang manis, tapi khasiatnya juga bisa membuat wajahmu terlihat semakin manis, ladies.

source: http://aslimadu.com


 

baca juga
Untuk mendapatkan kulit putih dan cantik, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami tadi sebagai lulur atau masker yang kamu buat sendiri di rumah. Jika kamu membutuhkan perawatan yang lebih lengkap dengan khasiat yang ampuh kamu bisa menggunakan lulur lokal pemutih kulit Martha Tilaar Dewi Sri Spa Body Scrub Whitening yang berkhasiat memutihkan kulit tubuh dengan bahan-bahan alami. Scrub ini mengandung ekstrak beras, essentials mint oil, kemukus dan ekstrak lemon. Seperti yang tadi sudah dibahas, beras sangat bermanfaat untuk kulit terutama untuk memutihkan kulit. Dengan harga Rp240.000 kamu sudah bisa mendapatkan lulur lokal pemutih kulit ini dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk lulur pemutih luar negeri.
source: http://www.tampilcantik.com