Pick The Right Color of Foundation

Langkah pertama dalam tutorial make up tentu pemilihan base atau foundation. Untuk make up natural, kamu tidak harus menggunakan foundation. Kamu dapat menggunakan BB Cream atau CC Cream yang lebih ringan. Nah, jangan sampai kamu memilih warna yang salah ya! Sebab langkah ini akan menenetukan keseluruhan tampilan, kamu lho! Sebelum kamu memutuskan untuk membeli foundation yang kamu mau, beautynesian harus coba dulu, ya di wajah kamu. Cukup oleskan saja sedikit di daerah pipi to your jawline dan sedikit ke area leher. Jika warnanya mendekati warna kulitmu, itulah foundation yang tepat!
source: http://www.isabelsbeautyblog.com/2016/08/which-foundation-type-is-best-for-you/


 

<baca juga>

Simple and Natural Eye Make Up

Nah, langkah tutorial make up selanjutnya adalah bagian mata. Untuk riasan matanya tidak perlu berlebihan, ya, beautynesian! Jika kamu ingin menggunakan eyeshadow, cukup gunakan yang berwarna natural seperti cokelat. It's okay to not put eyeshadow to your look! Kamu cukup gunakan mascara dan eyeliner tipis untuk mendefinisikan mata kamu. Oiya, agar matamu terlihat lebih segar, tambahkan warna eyeshadow yang terang or even a highlighter in your inner corner!
 

source: https://id.pinterest.com/pin/487655465882800346/


 

Bronzer is A Key!

Nah, salah satu langkah penting dalam tutorial make up adalah bronzer! Warna dari bronzer akan memberikan kesan yang natural dan tentu membuat wajahmu tidak pucat setelah memakai foundation dan bedak. Pilih warna bronzer yang sedikit lebih gelap dari warna kulitmu. Namun, hati-hati beautynesian, jangan sampai pilih warna yang terlalu gelap atau terlalu terang. Sebab, jika kamu memilih warna yang terlalu terang, hal itu akan menyebabkan wajahmu terlihat orange dan jika memilih warna yang terlalu gelap, itu akan membuat wajahmu kusam. 
 
source: http://beautyhealth.tips/category/style/


 

<baca juga>

Blush Blush Blush!

Setelah menyapukan bronzer, kamu perlu utnuk menyapukan perona pipi biar tampilanmu terlihat natural. Tentu pemilihan warna blush juga perlu diperhatikan, ya! Mungkin kamu dapat mencoba peach blush. This color will enhance your natural blush! 
 

source: http://www.stylishster.com


 

Lippie Lips

Bagian terakhir ini bagian yang menentukan, lho beautynesian! Sebab, jika kamu memilih warna lipstick yang tepat, itu akan membuat keseluruhan penampilan kamu memukau. Dalam make up natural ini tentu kamu bisa banget menggunakan warna nudes. Namun, jika kamu ingin menggunakan warna rosy pink juga tidak apa-apa lho! 

source: https://id.pinterest.com