1. Drapery Gown

Model dress dengan detail drapery memang terlihat lebih bervolume. Tapi jika kamu berani mengaplikasi, gaun ini akan terlihat sangat megah. Kamu bisa memilih gaun yang detail drapery berasal dari satu sisi. Kamu juga bisa memberikan aksen drapery bunga ataupun layer, sepanjang itu membuat kamu terlihat lebih nyaman. Lebih baik jangan menggunakan banyak aksesori, jika memilih drapery gown.

source: http://stylefrizz.com


 

2. TransparEnt Gown

Aksen transparan juga kerap mewrnai tren gaun pesta 2017. Padanan aksen transparan ini tampak dari bahan atau material tulle hingga organza sehingga lebih terlihat mewah. Transparent gown juga bisa memberikan kesan seksi seorang wanita. Padankan gaun transparan ini dengan simple aksesori dan juga kamu bisa berikan tas yang terlihat lebih luxury.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Sparkling Gown

Kemegahan gaun yang dihiasi material super megah dapat terwakili dengan aplikasi detail beeds maupun krystal yang memberi kesan sparkling. Dari material inilah gaunmu terlihat lebih bersinar. Kamu bebas memilih siluet gaun dengan model strapples dress ataupun gaun mermaid. Pemilihan aksesori senada juga menjadi eksekusi yang indah dengan kecantikan gaunmu.

source: http://www.zimbio.com


 

4. Mini Dress

Keanggunan tampil di red carpet pun bisa diberikan dengan pemilihan mini dress bernuansa cokelat. Dengan tambahan aksen beeds serta model halter neck membuat area bahumu tampak jenjang. Padanan ini cocok dikombinasi dengan aksesori bertema diamond. 

source: https://www.streeetchypants.com


 

baca juga

5. Full Print

Parade motif pada inspirasi gaun red carpet warna cokelat akan lebih playful dengan dress bermotif. Entah motif floral atau ethnic yang lebih kamu suka, cukup perhatikan harmonisasi setiap warna dan tata rambut yang super classy.

source: http://www.dailymail.co.uk