Black Line Monochrome Nail Art

Desain pertama yang dapat kamu coba adalah desain nail art monochrome dengan motif garis hitam. Desain minimalis ini pas banget untuk kamu yang anti ribet dalam menghias kuku. Meskipun sederhana, perpaduan warna hitam dan putih dapat membuat tampilan kamu menjadi lebih hits, lho! Yuk, dicoba!

source: https://www.pinterest.com



Triangle Dotted Monochrome Nail Art

Nah, untuk kamu penggemar desain super minimalis, kamu dapat mencoba kreasi nail art monochrome dengan motif segitiga dan titik-titik ini. Desain untuk nail art yang satu ini sangat simple. Kamu hanya perlu memberikan motif dengan warna yang berlawanan dengan warna dasar kutek. Untuk monochrome style, tentunya harus hitam atau putih, ya!

source: https://www.pinterest.com
baca juga



Monochrome Bar Nail Art

Jika kamu sudah familiar dengan motif polkadot dan garis-garis pada motif monochrome, kamu juga perlu menambah pilihan variasi dengan mencoba motif bar. Desain yang satu ini akan membuat kuku kamu menjadi lebih indah dengan nail art minimalis yang terkesan futuristic. Keren, kan?

source: https://www.pinterest.com



Stripes Monochrome Nail Art

Terakhir, kamu dapat membuat kreasi cat kuku dengan motif garis-garis yang minimalis dan unik. Motif garis-garis pada kenyataannya dapat kamu kreasikan menjadi beragam model cat kuku. Kamu hanya perlu menabrakkan beberapa garis atau membuat garis dengan jarak yang berbeda-beda. Dijamin simple dan tidak norak, deh!

source: https://www.pinterest.com



Nah, itulah desain nail art minimalis yang dapat kamu jadikan inspirasi style kamu. Style cat kuku ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan saat hangout, bahkan juga pas untuk digunakan ke kantor.