Math in Your Finger

Siapa yang tidak gemas dengan desain nail art bertemakan pelajaran sekolah? Kamu dapat melihat beragam item yang berhubungan dengan kelas dan sekolah dilukiskan dalam kuku-kuku yang manis. Pilihan warna yang beragam juga membuat nail art yang satu ini cocok untuk semua jenis warna kulit. Lucu banget, ya! 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Fresh Watermelon

Selanjutnya, kamu juga dapat meniru desain nail art bertemakan fresh watermelon yang satu ini. Selain lucu, desain ini relatif lebih mudah untuk dibuat, khususnya bagi para pemula yang ingin melakukan sendiri nail art di rumah. Pilihan warna pastel yang lembut juga membuat desain ini cocok untuk digunakan pada beragam warna kulit. 

source: https://www.pinterest.com


 

Winter Fox

Aw! Siapa yang tidak gemas melihat little fox tergambar manis di kuku jarimu. Meskipun pembuatannya sedikit lebih sulit, kamu hanya perlu fokus pada satu kuku karena kuku yang lain hanya perlu ditambahkan dengan efek-efek butir salju yang simple. Desain yang satu ini tidak akan membuat kuku kamu terlihat mencolok. Yuk, dicoba! 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Tiny Elephant

Gajah imut pada kuku manismu? Kenapa, tidak? Desain nail art yang satu ini sangat cocok untuk kamu penggemar hewan besar yang satu ini. Nah, untuk gambar gajahnya, kamu dapat memilih satu atau dua kuku saja. Sisanya dapat kamu lukis dengan pattern stripes atau lainnya. Manis, kan? 

source: https://www.pinterest.com


 

Flowery Cactus

Kalau kamu tidak terlalu minat dengan gambar-gambar hewan, kamu dapat mencoba desain tumbuhan yang satu ini. Kaktus dengan bunga dapat memperindah kuku kamu dengan pilihan warna yang colorful dan menggemaskan. Dijamin weekend kamu akan lebih ceria jika ditemani dengan nail art yang dapat meningkatkan mood kamu! 

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah lima inspirasi desain nail art lucu yang dapat kamu gunakan untuk cat kuku kreasi yang lebih indah dan manis. Semoga bermanfaat, ya!