Kini nama Zaskia Sungkar memang lebih dikenal sebagai desainer muslim muda berbakat yang sukses menciptakan karya-karya keren yang sukai banyak orang. Tak hanya karya-karyanya saja, gaya berbusananya pun kerap menjadi inspirasi para hijabers yang ingin tampil cantik dan fashionable. Salah satunya tutorial menggunakan hijab tanpa peniti yang harus banget kamu coba nih.


1. Tutorial Hijab Syar`i Tanpa Pentul
Siapa bilang hijab syar`i tidak bisa tampil simpel tapi tetap keren. Tutorial hijab ala Zaskia Sungkar yang satu ini cocok banget lho buat para hijabers yang syari namun tetap terlihat fashionable. Model hijab ini cocok kamu gunakan untuk daily look atau hangout sama teman-teman. Tetap terlihat sopan tapi stylish.

youtube:9OnZfkwm2rU
source: https://www.youtube.com/watch?v=9OnZfkwm2rU
Tutorial Hijab Zaskia Sungkar Syar’i Tanpa Pentul



2. Tutorial Hijab Tanpa Pentul untuk Daily Look
Gaya hijab yang satu ini benar-benar simpel banget dan tanpa perlu menggunakan pentul. Kamu juga enggak membutuhkan waktu lama menggunakan hijab model ini. Gaya ini cocok banget untuk daily look maupun ke kantor, bahkan bisa juga digunakan untuk ke pesta tinggal di padukan dengan outfit yang sesuai. Gimana ladies, tertarik?

youtube:6Lz-rkIg5AY
source: https://www.youtube.com/watch?v=6Lz-rkIg5AY
Tutorial Hijab Zaskia Pashmina Classic Style
baca juga



3. Tutorial Hijab Tanpa Pentul  Segiempat
Enggak perlu ribet juga, kamu juga bisa lho menggunakan hijab segiempat tanpa pentul namun tetap terlihat cantik dan modis tentunya. Model yang satu ini juga cocok digunakan untuk berbagai acara seperti daily look, ke kantor atau bahkan ke acara formil. Enggak makan waktu lama, tapi tetap bisa tampil stylish.

youtube:b2EEC9IqWYA
source: https://www.youtube.com/watch?v=b2EEC9IqWYA
Tutorial Hijab Zaskia Sungkar Feminim Vintage Style



4. Tutorial Hijab Tanpa Pentul Pashmina
Gaya hijab yang satu ini bisa kamu gunakan untuk datang ke acara formil seperti kondangan. Tak perlu ribet, kamu hanya perlu mengambil kedua ujung pashmina lalu diikat dibelakang leher, lalu dua ujung pashmina yang tersisa diikatkan juga dibelakang leher dan ambil sisi hasil ikatan di atas kepala. Selesai deh. Enggak perlu waktu lama bukan?

youtube:-UCn5THv8e8
source: https://www.youtube.com/watch?v=-UCn5THv8e8
Tutorial Hijab Zaskia Sungkar Tribal Style