Packaging

Dengan kemasan tube plastik 8gr, concealer ini memiliki aplikator yang cukup unik dengan bentuk kuas. Aplikastor kuas ini menyatu dengan bagian tube, dan bisa langsung kamu gunakan untuk mengaplikasikan concealer ketika tutupnya dibuka.
 

source: http://www.theblushinggiraffe.com


Shades and Corrector Shades

Concealer dari L.A Girl ini tidak hanya memiliki shades dengan warna kulit, tetapi juga shades untuk corrector atau memperbaiki hiperpigmentasi pada kulit, seperti shades warna hijau, peach (oranye), yellow, lavender (ungu), hingga shades warna putih untuk digunakan sebagai highlighter. Shade concealernya sendiri ada banyak juga lho, Ladies. Mulai dari shades paling gelap seperti mahogany dan dark cocoa, hingga creamy beige dan light ivory. Serunya, pilihan varian shades yang banyak dari concealer ini bisa kamu jadikan contour dan highlight juga!
 

source: https://sjbeautykit.com/
<baca juga>


Consistency, Pigmentation, Finishing

Formula creamy yang ringan dari L.A Girl HD Pro Conceal memberikan coverage yang cukup baik untuk menutupi warna kulit yang tidak rata. Selain itu, concealer di bawah Rp100.000 ini juga cocok untuk dipakai dibawah mata dan tidak membuat kulit cepat berminyak. 

source: http://www.sistersdyne.com/


Under 100k!

Kamu bisa kok mengoleksi banyak shades dan corrector dari L.A Girl HD Pro Conceal, mengingat harganya yang hanya sekitar 60 ribuan per tube. Nah, selain itu kamu juga bisa kok mencoba produk lokal yang murah dan mudah didapatkan, yaitu concealer Wardah. Namun, concealer Wardah ini hanya tersedia dengan sedikit warna, tetapi mendapatkan produk ini tak harus via online, karena sudah tersedia di gerai-gerai Wardah.
Yuk buruan coba concealer di bawah 100 ribu dengan pilihan shades yang banyak ini!

source: http://www.ummbabybeauty.com/