Tren fashion yang terus berkembang ternyata belum berhenti dengan model bell sleeve ataupun off-the-shoulder. Satu lagi tren yang kamu bisa coba agar penampilanmu ssemakin oke yaitu lace up shirt atau atasan dengan model bertali. Bingung cara padu padannya? Mudah kok, padukan saja lace up shirt-mu dengan  berbagai item keren dibawah ini!


Lace Up Bodysuit

Blogger Sarah memadukan lace up bodysuit dengan denim shorts. Bodysuit yang cenderung mengikuti bentuk tubuh ketika digunakan bisa juga kamu padukan dengan celana jeans panjang ataupun rok dengan model flare
 

source: http://sarahstylesseattle.com



Lace Up Button Down

Atasan lace up tidak melulu berbahan kaos, ada juga model kemeja atau lace up button down seperti ala blogger Annabelle Fleur. Sebagai pengganti kancing, kemeja dengan model bertali seperti ini bisa kamu padukan dengan berbagai jenis bawahan, mulai dari celana jeans hingga front button skirt seperti ini.
 

source: http://thevivaluxury.com
baca juga



Lace Up Dress

Tidak hanya atasan lace up, tetapi dress lace up seperti ini juga cantik untuk melengkapi gayamu. Model tali di bagian leher sudah memeberikan sedikit variasi, karena itu kamu bisa memadukannya dengan berbagai aksesoris yang simpel seperti handbag dan strappy heels seperti ala fashion blogger Christine Andrew ini.
 

source: http://www.hellofashionblog.com



Lace Up Bell Sleeve

Paduan tren lace up dan bell sleeve dalam 1 atasan bisa menjadikan penampilanmu semakin stylish! Blogger Nika Huk memadukan atasan lace up dengan model bell sleeve dengan rok denim, sepatu pump hitam, dan sling bag berwarna maroon. JIka kamu tidak suka memakai heels, pump heels ini bisa juga diganti dengan sneakers.
 

source: http://fashion-agony.com