Pernah Berpacaran Empat Kali


Pria tampan pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini ternyata pernah berpacaran sebanyak empat kali. Hal ini ia ungkapkan tahun 2012 lalu saat konferensi pers Nice Guy. Song Joong Ki juga mengaku bahwa terahir kali ia menjalin hubungan adalah pada bulan April tahun 2010.
 

source: http://www.cosmo.ph


 

Tidak Pernah Berpacaran dengan Selebritis


Dari empat hubungan yang pernah ia jalani, ternyata tidak satupun mantan pacar Song Joong Ki berasal dari kalangan selebritis. Walaupun begitu, Song Joong Ki dikenal sebagai pria yang berkomitmen dan awet setiap menjalin hubungan.
 

source: http://www.bintang.com


 

baca juga

Sering Dijodohkan dengan Lawan Mainnya


Sebelum para fans menjodohkan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo, sebelumnya banyak juga yang "nge-ship" Song Jong Ki dengan lawan mainnya dalam drama dan film. Pertama adalah dengan Park Bo Young saat membintangi film A Werewolf Boy. Selanjutanya adalah dengan Moon Chae Woon yang merupakan lawan mainnya dalam drama Nice Guy/Innocent Man.

source: http://www.ceritakorea.com


 

Lebih Memilih untuk "Backstreet"


Song Joong Ki bukan termasuk artis yang akan secara langsung mengumumkan hubungan specialnya pada publik. Jong Ki juga tidak bermaksud ingin menutup-nutupi hal tersebut, tapi ia lebih suka jika para fans menilai dan mengetahui dengan sendirinya. Hal ini juga yang membuat ia tidak mengumumkan secara langsung hubungannya dengan Song Hye Kyo.

source: http://www.koreaboo.com


 

baca juga

Berlabuh Pada Song Hye Kyo


Semenjak berakhirnya drama DOTS, rumor tentang keduanya berpacaran seolah tidak pernah berhenti. Tetapi pertengahan tahun 2017 ini ketika pemberitaan keduanya sudah lumayan jarang terdengar, mereka justru akhirnya go public dengan tidak tanggung-tanggung yaitu langsung mengumumkan tanggal pernikahan. Banyak fakta hubungan keduanya akhirnta terungkap, salah satunya adalah bahwa mereka sudah berpacaran semenjak 2015 lalu.

source: http://showbiz.liputan6.com

Nah, Beautynesian, itu dia fakta tentang cerita cinta Song Jong Ki. Apapun faktanya, jangan lupa doakan supaya Song Song Couple lancar sampai hari H dan hubungannya selalu langgeng ya!