1. Renji Abarai, Bleach

Dia adalah anak buah Byakuya Kuchiki, memiliki rambut merah lurus yang panjang dan dipenuhi tato di sekujur tubuhnya. Bersama Byakuya Kuchiki, Renji Abarai datang ke dunia manusia untuk membawa Rukia Kuchiki kembali ke Soul Society.
source: http://www.zerochan.net/47772#full

2. Gaara, Naruto

Dari tokoh antagonis berubah menjadi protagonis. Semula Gaara bermusuhan dengan Naruto namun pada akhirnya mereka berteman dan bersatu melawan kejahatan di dunia Shinobi.
source: http://www.fanpop.com/clubs/kazakage-gaara/images/25036228/title/kazekage-gaara-photo

3. Tetsuo Kaga, Hikaru no Go

Masih ingat anime ini? Minasan penggemar Hikaru no Go pasti sudah tahu siapa karakter ini. Tetsuo Kaga kurang suka terhadap sifat Akira Touya sebagai rivalnya. Selain itu, ia lebih menyukai Shogi daripada Go.
source: http://www.lunamaria.altervista.org/main.php?link=fanart01.htm

4. Seijuro Akashi, Kuroko no Basuke

Dia memiliki kepribadian ganda. Akashi merupakan orang yang sulit ditebak, bahkan diantara teman-temannya sekalipun. Namun demikian, ia adalah seorang kapten dengan kemampuan memimpin yang sangat baik. Ia mampu menyemangati tim nya dengan sangat baik di tengah-tengah pertandingan.
source: http://www.wattpad.com/99774414-such-knb-x-reader-one-shots-40-dangerously

5. Sanosuke Harada, Hakuoki Shinsengumi Kitan

Meskipun wajahnya tidak setampan karakter samurai yang lainya, namun Harada adalah karakter yang ceria. Dia selalu terlihat bersenda gurau dengan Shinpachi.
source: http://www.fanpop.com/clubs/hakuouki/images/20176549/title/sanosuke-harada-screencap

6. Grell Sutcliff, Kuroshitsuji

Salah satu shinigami yang memendam perasaan terhadap Sebastian. Kemana-mana ia selalu membawa gergaji mesinnya untuk mengambil cinematic record korbannya.
source: http://fr.kuroshitsuji.wikia.com/wiki/Grell_Sutcliff

7. Hanamichi Sakuragi, Slam Dunk

Karakter ini masuk kedalam kategori anime cowok berambut merah karena warna rambutnya yang memang seperti itu, walaupun hampir botak tidak seperti karakter-karakter yang telah disebutkan di atas. Walaupun demikian, kemampuannya dalam dunia basket tidak perlu diragukan deh.
source: http://milesg2g.tumblr.com/post/6011056434/blake-griffin-is-sakuragi-hanamichi