Pacar cuek bukan berati enggak sayang lho beautynesian! Emang dasar dianya aja yang pembawaannya cool. Eh! Tapi enggak semua pacar cuek itu karena pembawaannya lho, ada yang cuek karena emang kurang peka atau ada yang cuek karena emang lagi bosen aja sama kamu. Hmm.. kira kira kasus kamu yang mana nih? Duh, biar enggak bingung, yuk coba intip cara mengatasi pacar cuek berikut!


 

Be Smart And Do Something Unusual

Kalau kamu memiliki pacar yang cuek, tips yang bisa kamu lakukan adalah be smart and do something and do something unusual. Bagaimana maksudnya? Untuk menghadapi pacar cuek memerlukan kecerdikan serta effort yang lebih agar kamu bisa memancingnya untuk perhatian padamu. Misalnya, udah lewat 3 minggu enggak ketemu pacar, tapi ketika kamu mau ajak pergi, pacar kamu selalu beralasan sedang sibuk kerja padahal weekend? Jangan panik! Lakukan sesuatu yang tidak biasa untuk memicu pacar kamu berpikiran yang aneh-aneh. Misalnya kamu datang tiba-tiba menjemputnya sepulang kerja atau mampir ke rumahnya. Kamu juga bisa membawakan makanan kesukaannya. Dijamin dia enggak akan nolak deh. Problem solved right?

source: https://prelo.co.id/blog/3-cara-menghadapi-pacar-cuek/


 

baca juga

Cari Tahu Penyebab Ia Cuek

Daripada kamu bingung dan terus berandai-andai kenapa dia cuek, coba deh kamu teliti lagi kenapa ia bersikap seperti itu padamu. Bisa saja ada kata-katamu yang menyinggung dirinya, atau sebenarnya ia membutuhkan space untuk sendiri namun kamu selalu menge-push dirinya sehingga akibatnya ia malah makin cuek padamu. Nah, setelah tahu akan penyebabnya, kamu bisa mulai introspeksi diri dan menyesuaikan sikap padanya.

source: http://www.arha.org.au

 

Jalin Komunikasi dengan Keluarga Atau Sahabatnya

source: http://www.rajnikantvscidjokes.in

Kalau ia cuek dan tidak terbuka denganmu, dengan kata lain kamu harus mencari cara agar kamu bisa lebih tahu tentang dirinya. Coba deh komunikasi dengan keluarga atau sahabatnya, cari tahu apakah sikap cueknya itu memang bawaan atau ada yang salah pada hubungan kalian. Namun sebelum melakukan langkah ini, lebih baik kamu mengobrol heart to heart terlebih dahulu dengan pasanganmu. Siapa tahu dia masih mau terbuka padamu dan pada akhirnya kalian bisa saling menerima apa adanya. Setuju?

Good luck, ladies!