Laksmi Ecottage, Ubud

Berkunjung ke Bali rasanya kurang lengkap kalau tidak mencari suasana alamnya yang indah. Jika kamu setuju, Laksmi Ecottage Ubud bisa menjadi pilihan yang sempurna. Dengan harga mulai dari Rp431.000, kamu sudah bisa mendapatkan penginapan dengan suasana alam yang segar dan pasti akan berkesan banget. Buat kamu yang ingin mencari ketenangan dan pemandangan yang sempurna, kamu wajib banget mencoba penginapan ini.

source: http://klikalamat.com


 

Brown Feather, Seminyak

Kamu mencari tempat yang tenang? Brown Feather, Seminyak bisa menjadi pilihanmu. Penginapan murah ini terletak di bilangan Batu Belig. Dengan harga mulai dari Rp475.000, kamu bisa mendapatkan pemandangan sawah yang indah. Interior dari penginapan ini juga unik dan dijamin tidak akan terlihat membosankan seperti hotel pada umumnya. Hotel ini letaknya juga cukup dekat dengan tempat jajan. Disini kamu juga bisa dengan mudah mendapat akses ke TAKSU Bali Gallery dan Seminyak Square.

source: http://destinia.co.uk


 

baca juga

DeKuta, Kuta

DeKuta merupakan salah satu penginapan murah yang terletak di dekat Beachwalk Mall. Suasana yang akan kamu dapatkan pada penginapan ini adalah suasana modern dan stylish. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau lho, mulai dari Rp392.000. Dengan menginap di sini, kamu tinggal berjalan kaki kurang lebih sekitar 2 menit untuk ke pantai Kuta. Penginapan ini memiliki kolam renang outdoor yang bisa kamu jadikan tempat bersantai sambil baca buku dengan menikmati pemandangan yang indah.

source: https://www.booking.com/


 

Summerhome Umasari

Summerhome Umasari merupakan penginapan yang terletak di Petitenget, Seminyak. Setiap kamar yang ditawarkan memiliki suasana yang cantik dan bikin kamu betah banget untuk tinggal lama-lama disini. Ini merupakan salah satu hotel butik dengan harga terjangkau, yaitu dengan harga mulai dari Rp379.000. Kamu juga bisa bersantai di kolam renang dengan suasana yang Bali banget dan yang pasti bisa membuat liburan kamu lebih berkesan. Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah makanan yang ditawarkan penginapan ini terkenal enak lho.
source: https://www.tripadvisor.com

Keempat penginapan murah di Bali tersebut bisa jadi inspirasi untuk tujuan liburan kamu selanjutnya. Dengan budget di bawah Rp500.000 kamu sudah bisa mendapatkan penginapan yang unik dan nyaman. Selain itu, kamu bisa mendapatkan pemandangan yang tidak kalah dengan penginapan mahal. Kira-kira dari keempat penginapan murah di Bali tersebut, mana yang akan kamu pilih, Beautynesian?