Trousers and Long Blazer

Nah, yang pertama adalah perpaduan yang dijamin bikin kamu terlihat modis dan anggun banget! Kamu hanya perlu memadukan celana panjang hitam dengan long blazer berwarna abu-abu. Style ini pas banget buat kamu para hijabers yang ingin memakai celana panjang tanpa memperlihatkan lekuk tubuh. Bagus, kan?

source: https://www.pinterest.com


 

Jeans Combination

Nah, kalau yang satu ini harusnya sudah tidak asing. Ya, memadukan celana jeans biru dengan pakaian bernuansa monochrome akan membuat style kamu terlihat lebih keren dan stylish, lho! Kamu dapat memadukan celana jeans kamu dengan atasan black and white, abu-abu, atau kaos dan blazer/cardigan. 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Palazzo Pants for Black & White Style

Selanjutnya, untuk mengurangi kesan kelabu pada tampilan monochrome, kamu dapat memadukan warna-warna gelapmu dengan putih. Selain membuat style kamu lebih terlihat cerah, warna putih juga akan memberikan kesan eksklusif, lho! Untuk padu padannya dapat kamu sesuaikan, tetapi untuk lebih kekinian, kamu dapat mencoba palazzo pants. Celana yang lebar ini sangat cocok untuk dikenakan para hijabers. Dijamin style monochrome hijab kamu akan lebih terlihat fashionable.

source: https://www.pinterest.com


 

Stripes Pattern Overall

Tampil monochrome dengan overall? Why not? Style overall akan menjadi solusi untuk tampilan yang lebih minimalis tanpa memerlukan banyak fashion item. Kamu dapat memadukannya dengan kaos atau kemeja lengan panjang sesuai dengan selera atau occasion yang akan kamu datangi.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

White Blazer and Pattern Scarf

Yang terakhir, kamu dapat memilih white blazer sebagai fashion item untuk menampilkan style yang berbeda dengan gaya monochrome. Perpaduan blazer putih dengan celana dan kaos abu-abu akan membuat kamu terlihat lebih santai. Nah, untuk membuatnya tidak terlalu polos, kamu dapat melengkapi dengan pattern scarf.

source: https://www.pinterest.com

Itulah lima style monochrome hijab kekinian yang wajib kamu coba. Kira-kira kamu suka yang mana, ya?