Padu Padan Hibab Peach dengan Abu-abu


Kamu ingin tetap kalem dan manis dengan hijab warna peach? Sepertinya pilihan padu padan berikut ini sangat cocok untukmu. Perpaduan hijab peach dengan abu-abu ini membuat kamu jadi terlihat kalem dan manis ladies. Selain abu-abu muda kamu juga bisa memilih warna pastel lainnya untuk mendapatkan kesan yang sama.
 

source: https://www.instagram.com/cindylevinaa/


Padu Padan Hijab Peach dengan Merah Muda


Setelah tadi penampilan kalem, padu padan hijab peach berikutnya ini bakalan membuat kamu terlihat sangat feminim. Perpaduan hijab peach dan dress berwarna peach dan merah muda ini terlihat sangat cantik kan, Beautynesian? Agar tidak terkesan monotone kamu bisa aksesoris seperti tas, kacamata, dan syal yang warnanya berbeda. 

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/
baca juga


Padu Padan Hijab Peach dengan Coklat


Kesan apa yang kamu lihat dari pakaian berwarna coklat tua? Apakah terkesan terlalu dewasa atau bahkan tua? Tapi jangan khawatir ladies, perpaduan coklat tua dan peach ini justru membuat kamu terlihat elegant! Untuk melengkapi outfit-mu, kamu bisa pilih celana kulot berwarna pastel seperti ini ya.

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


Padu Padan Hijab Peach dengan Putih 


Selanjutnya adalah perpaduan antara baju putih dan hijab warna peach. Warna putih memang enggak pernah mengecewakan dan cocok dipadukan dengan warna apapun ya, ladies. Nah, jika kamu memilih pakaian putih dari atas hingga bawah, agar tidak terkesan membosankan kamu bisa menambahkan outer tanpa lengan dengan warna lain seperti berikut ini ya.

source: https://www.instagram.com/diana_dnc/
baca juga


Padu Padan Hijab Peach dengan Peach


Perpaduan antara dua warna yang sama mungkin akan mambuat warna terkesan "mati". Untuk menyiasatinya kamu bisa memilih warna baju yang sedikit lebih tua dari hijabmu atau sebaliknya. Kamu juga bisa memdukannya dengan kemeja bermotif agar penampilanmu terlihat lebih hidup. 

source: https://www.instagram.com/joyagh/