Cireng Cipaganti

Jajanan pinggir jalan yang dijajakan melalui sebuah gerobak ini menjual sebuh cireng fenomenal yang terkenal di penjuru Bandung. Abah Radja, pemiliknya, sudah mulai berdagang cireng sejak tahun 1990. Berlokasi di jalan Lamping No. 17, Pasteur, Sukajadi, Cireng Cipaganti selalu ramai pembeli.

Bukan hanya karena rasanya yang terjamin bikin ketagihan, tetapi juga karena harganya yang sangat terjangkau. Disini, Cireng Sambal Kacang isi 10 dijual dengan harga Rp 12.000,-, Cireng Isi (keju, abon, sosis, kornet) isi 10 dijual Rp 18.000,-. Selain itu, Cireng Cipaganti juga menjual cireng mentah yang sudah dikemas dengan rapi untuk dijadikan oleh-oleh saat kembali ke rumah.

source: http://duniakulinerbandung.com


 

baca juga

Cireng Keraton

Cireng keraton menyajikan cireng yang luar biasa, seperti sesuai tagline yang diusung, "Bukan Cireng Biasa". Cireng Keraton membuat inovasi dengan menciptakan cireng dengan beragam rasa, seperti daging sapi pedas, daging ayam pedas, sosis pedas, keju, pizza, hingga rasa keju daging asap.

Cireng yang disajikan oleh Cireng Keraton juga dijamin sehat karena produsen cireng keraton menjamin cireng yang mereka produksi higienis dan tidak mengandung pengawet. Penasaran, kan? Yuk, langsung mampir ke ruko Cireng Keraton, di Cihampelas Walk.

source: http://kuliner.panduanwisata.id


 

Armor Kopi

Nah, kalau kamu mencari tempat makan yang menjual cireng dengan lokasi yang nyaman untuk hangout dengan teman-teman, kamu dapat mengunjungi Armor Kopi. Armor kopi sebenarnya adalah sebuah coffee shop dengan konsep ruang alam terbuka. Salah satu menu camilan yang menjadi favorit di sana adalah cireng rujak. Kalau kamu ingin menikmati cireng dengan cara yang padanan saus rujak, kamu wajib mengunjungi Armor Kopi.

source: http://pointandshootwanderlust.com


 

baca juga

Cireng Rampat

Cireng Rampat yang sudah ada sejak tahun 1992 ini mengklaim produknya merupakan pelopor cireng isi pertama di Bandung. Ragam isian yang ditawarkan juga sangat bermacam-macam. Uniknya, tiap isian dibungkus dalam bentuk cireng masing-masing. Rasanya yang enak, ukuran yang besar, serta harga yang terjangkau membuat cireng ini menjadi favorit warga Bandung. Kamu dapat mencobanya langsung di Jalan Dipati Ukur.

source: https://www.bukalapak.com


 

Cireng Kamsia

Berlokasi di Jalan Pajajaran Dalam I No 195/72, Pasir Kaliki, Cireng Kamsia hadir menawarkan cireng dengan inovasi beragam isian rasa yang enak dan menggiurkan. Selain itu, menu cireng disajikan dan dikemas dengan nama-nama yang unik, seperti Cireng Krauk, Cireng Ngambang, Cireng Lumer, dan lain-lain. Bahan berkualitas yang digunakan membuat cita rasa cireng di sana tidak perlu ditanyakan lagi. Salah satu menu andalan yang menjadi incaran para pembeli adalah Cireng Kamsia Krauk Sosis Rudal dengan isian potongan sosis sapi dan bumbu rahasia Cireng Kamsia. Yum!

source: https://www.maxmanroe.com

Nah, itulah lima cireng terenak yang wajib banget kamu coba saat berwisata kuliner ke Bandung. Kalau sudah mencobanya, jangan lupa untuk membeli lebih untuk dibawa pulang agar bisa tetap menikmatinya saat sudah tiba di rumah.