Packaging

Packaging-nya seperti kemasan facial foam pada umunya, yakni berbentuk tube dengan tutup flip flop dan warnanya dominan putih. Kemasannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, berat bersihnya 70 gram.

source: http://www.elinivana.com


 

baca juga

Tekstur

Teksur JF Sulfur Acne Care Facial Foam ini cair dan lembut. Aromanya seperti antiseptik dan tidak berbau belerang. Kamu cukup memakainya sedikit saja busanya sudah melimpah lho.

source: https://ulvi90.wordpress.com


 

Kandungan dan Manfaat

JF Sulfur Acne Care Facial Foam ini bahan-bahannya antara lain Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Acrylates Copolymer dan Potassium Cocoyl Glycinate. Facial foam dari JF Sulfur ini juga free paraben. JF Sulfur Acne Care Facial Foam yang merupakan produk perawatan sabun muka untuk kulit berjerawat ini juga mengandung anti bacteria yang dapat membunuh kuman penyebab jerawat dan soothing effect-nya memberi rasa nyaman pada kulit berjerawat.

source: https://www.theodysseyonline.com

 
baca juga

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya juga mudah saja, seperti facial foam pada umumnya. Ambil sedikit produk (kira-kira sebesar biji jagung), busakan kemudian aplikasikan pada wajah. Setelah itu bisa kamu bilas hingga bersih. Hindari area mata.

source: https://www.allure.com

Beli Rp16.400