Packaging

Kemasan luarnya berupa plastik mika transparan, jadi tampak dalamnya. Bagian depannya terdapat nama produk, sedangkan bagian belakang terdapat keterangan tentang manfaat dan cara pemakaian. Untuk kemasan produknya didominasi warna putih dan ada sedikit warna orange dengan bentuk ujung yang meruncing sehingga kamu bisa mengontrol banyaknya produk saat dikeluarkan. Kemasannya travel friendly juga karena hanya mempunyai berat 10 gram.

source: http://www.mamaayuutami.com


 

baca juga

Tekstur

JF Sulfur JF Acne Care Gel adalah obat untuk kulit berjerawat yang teksturnya berupa gel transparan seperti air. Saat diaplikasikan mudah dan cepat meresap sehinggap tidak menimbulkan kesan mengkilap di wajah kamu. Wanginya soft, tidak ada aroma yang terlalu menyengat.

source: https://prelo.co.id


 

Kandungan dan Manfaat

JF Sulfur Acne Care Gel mengandung asam salisilat yang berfungsi sebagai keratolitik (mengelupaskan kulit). Asam salisilat bisa dan aman digunakan secara topikal pada usia di atas 14 tahun. Namun sebaiknya tetap konsultasikan terlebih dahulu pada dokter, terlebih jika kamu memiliki jenis kulit yang sensitif. Karena asam salisilat adalah salah satu obat yang sangat mengiritasi kulit jika dipakai secara berlebihan. Manfaat JF Sulfur Acne Care Gel ini secara keseluruhan adalah:

  • Mengurangi jerawat.
  • Mengurangi kemerahan akibat jerawat.
  • Menghilangkan jerawat kecil hingga besar.
  • Menghaluskan dan melembapkan kulit yang kasar akibat jerawat.
source: https://prelo.co.id


 

baca juga

Cara Pemakaian

Gunakan JF Sulfur Acne Gel ini secara teratur pada jerawat hingga jerawat benar-benar bersih. Kamu bisa memakainya 3x sehari atau sesuai kebutuhan. Hindari kontak dengan mata atau area mata. Hasil yang didapatkan nantinya mungkin akan berbeda karena tergantung dari kondisi kulit dan jerawat yang timbul.

source: http://reviews.femaledaily.com

Beli Rp20.000