Hormones the Series


Drama tentang sekolah ini menceritakan tentang 9 pelajar yaitu Win, Kwan, Sprite, Phai, Dow, Mhok, Toei, Phoo, dan Tar. Cerita dalam drama ini seperti menggambarkan persoalan kehidupan remaja yang sungguh terjadi di Thailand. Setiap tokoh memiliki masalah yang berbeda-beda mulai dari bullying, free sex, hingga masalah keluarga. Kalau belum cukup dengan Hormones Series yang pertama, kamu juga bisa nonton sekuelnya yaitu Hormones session 2 dan 3, lho. 
 

source: http://dentalstudentlifeya.blogspot.co.id



​​​​​​​ThirTEEN Terrors


Pecinta cerita horor dilarang melewakan drama yang satu ini. ThirTEEN Terrors akan menyuguhkan kamu 13 cerita misteri yang berbeda-beda tiap episodenya. Karena cerita yang berbeda-beda tiap episodenya, kamu bisa nonton episodenya secara acak. Kebanyakan pemain yang main dalam drama ini juga bermain di Hormones The Series, lho.  
 

source: http://meamau.blogspot.co.id
baca juga



Sotus : The Series 


Cerita dalam drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Sotus adalah istilah untuk ospek atau penerimaan mahasiswa baru di Thailand. Kongpob adalah seorang mahasiswa baru yang selalu membela angkatannya dan tidak terima dengan perlakuan semena-mena senior saat sotus. Salah satu senior yang paling banyak menghukumnya adalah Arthit. Tetapi tidak disangka mereka akhirnya malah saling jatuh cinta. 

 

source: https://www.senscritique.com



Make it Right


Mirip dengan Sotus The Series, Make it Right juga merupakan Boys Love series dengan tema sekolah. Tapi enggak hanya membahas tentang cinta, Make it Right juga membahas tentang masalah persahanatan dan masalah keluarga dilihat dari sudut pandang remaja. Selain cerita yang dikemas dengan ringan, humor dalam drama ini dijamin bakal menghibur kamu dan bikin kamu enggak bosen menontonnya. 
 

source: http://boxasian.com
baca juga

Gimana rekomendasi drama tentang sekolah di atas, Beautynesian? Sudah pernah nonton?