Di Indonesia, ternyata cukup banyak sekolah yang memiliki seragam dengan motif yang keren seperti kotak-kotak. Walaupun memiliki motif yang sama, tapi perbedaan model dan warna menjadikan 4 seragam sekolah ini terlihat keren dan modis. Yuk dilihat!


Sekolah Penabur


Seragam sekolah yang tersebar di berbagai daerah ini memiliki motif kotak-kotak yang cukup unik. Dengan seragam berwarna cream, seragam sekolah Penabur dilengkapi dengan dasi serta rok model flare selutut bermotif kotak-kotak dengan warna senada yaitu coklat membuat seragam sekolah ini semakin keren dan menarik. Setuju enggak kamu
ladies?

source: http://lifeisabook51.blogspot.co.id


Raffles Christian School


Ternyata di Indonesia ada lho sekolah dengan seragam seperti yang kalian lihat di drama Korea ataupun Jepang. Sekolah internasional Raffles Christian School memiliki seragam sekolah yang dilengkapi dengan luaran blazer seperti ala Korea. Kemeja putih dilengkapi dengan dasi berwarna ungu, luaran blazer biru, serta rok dan celana berwarna coklat muda keabuan. So cool!

source: http://www.raffles-international.org/
<baca juga>


Sekolah St. Louis


Sekolah yang berlokasi di Surabaya ini memiliki seragam dengan motif kotak-kotak berwarna biru terang. Kerennya, khusus seragam laki-laki, motif kotak juga terdapat di bagian kerah. Sedangkan untuk seragam perempuan, motif kotak-kotak berada di bagian ujung lengan.

source: http://uniform.wingzero.tw


Sekolah Pelita Harapan (SPH)


Tidak hanya siswa-siswi yang SMA yang bisa tampil stylish dengan seragam kebanggan mereka. SPH atau Sekolah Pelita Harapan juga ternyata punya nih seragam yang keren untuk siswa SD-nya. Kemeja putih dengan kerah membulat yang unik dipadukan dengan skirt overall atau terusan bermotif kotak-kotak. Lucu ya, Beautynesian!

source: https://myjkt.com