An Apple Shape Body: Blazer and Wide-Flare Pants

Untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh seperti "apel" atau dengan kata lain tubuh bagian tengah-atas lebih lebar daripada tengah-bawah, gunakanlah bawahan yang flowy and flare! Hal ini untuk menghindari perhatian ke bagian tengah tubuhmu. Sebab jika kamu menggunakan dress yang memiliki konsentrasi pada bagian tengah, hal itu hanya akan mempertegas bentuk tubuh bagian atasmu yang lebar.

 

source: https://id.pinterest.com


 

A Pear Shape Body

Nah, untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh seperti buah pir, gunakanlah A-Line skirt yang melebar di bagian bawahnya. Hal ini untuk menutupi bentuk tubuh bagian bawahmu yang lebih besar daripada bagian tubuh bagian atas. Kamu dapat menggunakan atasan yang cropped sehingga memberikan kesan bahwa tubuhmu "proporsional". 
 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Rectangular Body Shape

You free to choose your own dresses! Bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh kotak alias rectangular, kamu cocok menggunakan berbagai model dress. Mungkin kamu dapat menggunakan wide-flare pants ditambah dengan outer unik. Bahkan, kamu dapat juga menggunakan one piece dress untuk keseluruhan penampilan kamu. 
 
source: https://id.pinterest.com


 

An Hourglass Body Shape

Banyak orang bilang, bentuk tubuh ini merupakan bentuk yang paling ideal, sebab kamu memiliki lekuk di pinggang, di tempat yang seharusnya. Namun, jangan tergoda untuk menggunakan dress yang membentuk tubuh, ya Beautynesian! Untuk kamu yang berhijab, mungkin kamu dapat menggunakan blouse yang dimasukkan ke dalam rok. 
 

source: https://id.pinterest.com