Apa itu Toshiba Clinical Thermometer?

Suhu tubuh kita dapat memberikan banyak sekali informasi mengenai kesehatan tubuh dan keadaan hormonal. Bagi wanita, informasi ini akan sangat berguna untuk diketahui, terlebih karena berkaitan dengan masa subur dan periode menstruasi.
source: http://postimg.org/image/5uy4ea3o7/
Pertama, Toshiba Clinical Thermometer akan mengukur suhu tubuh kita. Setelah data suhu tubuh diperoleh, selanjutnya aplikasi dalam smartphone kita akan membaca data tersebut. Kemudian, aplikasi akan memberikan informasi seputar kesehatan wanita seperti masa subur hingga tips kesehatan dan kecantikan yang sesuai dengan kondisi tubuh kita saat itu.
source: http://postimg.org/image/k55hble5x/

Manfaat

Masa Subur
Toshiba Clinical Thermometer akan membantu kita mengetahui kapan masa subur kita secara tepat. Hal ini berguna bagi kamu yang sedang merencanakan kehamilan, atau bahkan menundanya.
Kesehatan
Toshiba Clinical Thermometer dapat mendeteksi gejala-gejala penyakit yang mungkin kita alami berdasarkan suhu tubuh dan keadaan hormon kita. Jika kita mendapatkan informasi lebih awal, maka kita juga bisa lebih cepat dalam mencegah dan menanganinya.
Alat ini juga dapat memberikan tips kesehatan berkaitan dengan masa subur, menstruasi, dan keadaan psikologis kita berdasarkan data yang didapat dari Toshiba Clinical Thermometer.
Kecantikan
Ya, tak hanya kesehatan, Toshiba Clinical Thermometer dapat memberikan informasi dan tips seputar kondisi kecantikan tubuh. Misalnya saja informasi mengenai bagimana kondisi kulit kita apakah saat itu sangat kering atau berminyak? Bagaimana metabolism tubuh, keadaan mood, dan masih banyak lagi.

Cara Kerja

Download aplikasi BBT Application melalui Google Play atau App Store. Kemudian, lakukan registrasi dan ikuti langkah-langkahnya.
source: http://postimg.org/image/ku73av8b1/
Tekan tombol pada thermometer kurang lebih 1 detik untuk menyalakannya.
source: http://postimg.org/image/we7bp5ryl/
Segera ukur suhu tubuh saat kamu bangun pagi dan saat kamu masih berada di tempat tidur.
source: http://postimg.org/image/iqwo378i5/
Taruh thermometer di bawah lidah bagian kanan atau kiri, dan tutup mulut dengan rapat. Setiap kali mengukur, pastikan kamu menaruh thermometer di tempat yang sama (bawah lidah kanan atau kiri). Lakukan setiap hari di jam yang sama pula. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur alarm dalam aplikasi ini.
source: http://postimg.org/image/fg8b3bikt/
Setelah suhu tubuh terbaca, tempelkan Toshiba Clinical Thermometer dengan smartphone kamu.
source: http://postimg.org/image/hyu0404b1/
Tunggu beberapa saat hingga data terbaca.
source: http://postimg.org/image/z9kew0vyl/

Kunjungi Official Site Toshiba Clinical Thermometer di sini
URL:   http://www.toshiba.co.jp/healthcare/bbt/en/index_e.htm

Dapatkan kesempatan menarik memenangkan Toshiba Clinical Thermometer dan iPhone 6 persembahan dari Toshiba & Matome Indo.

Toshiba & Matome Indo Special Giveaway
URL:   http://matomeindo.com/1489