Jaman dulu, perawatan kecantikan wanita hanya berdasarkan nasehat dari ahli kecantikan. Dan untuk orang yang sibuk sepertiku, kemungkikan enggak punya banyak waktu untuk mengunjungi ahli kecantikan setiap hari atau pun setiap bulan. Selain itu aku juga jarang check up ke dokter karena prosesnya lama dan bisa seharian di rumah sakit.
Nah dengan termometer ini, aku bisa cek kondisi tubuh dari suhu tubuh yang diukur dengan alat ini. Dan ini benar-benar data asli karena aku ukur sendiri.
source: http://postimg.org/image/bjdfg6pub/
Toshiba Digital Clinical Thermometer ini adalah sebuah termometer untuk mengukur Suhu Basal Tubuh (Body Basal Temperature - BBT) wanita. Alat ini juga menyediakan informasi yang berguna untuk menjaga kesehatan dan kesuburan wanita.
Uniknya, dengan mengukur suhu tubuh menggunakan Toshiba Digital Clinical Thermometer ini aku dapat mengirim datanya secara langsung ke aplikasi di hpku. Aplikasi ini menawarkan informasi yang berguna untuk kecantikan. (Kamu dapat download aplikasi tersebut di GooglePlay dengan keyword �eBBT Toshiba�f).
Dengan mengukur suhu tubuh, aku jadi bisa tahu metabolisme tubuh dari grafik BBT yang terdapat di dalam aplikasinya. Metabolisme tubuh itu penting lho, karena kalau enggak bekerja dengan benar akan banyak masalah di dalam tubuh dan juga kulit kita.
source: http://www.cominica.net/2015/04/toshiba-digital-clinical-thermometer.html#more
Aku menyadari jika mengetahui kondisi badan, aku dapat mengatur gaya hidup dengan lebih benar. Selain itu aku juga bisa hidup lebih sehat, dan pastinya kulit yang lebih cantik!
source: http://www.cominica.net/2015/04/toshiba-digital-clinical-thermometer.html#more
Selama beberapa hari ini, aku coba untuk simpan data suhu ke aplikasi di hp. Kebetulan selama beberapa hari ini aku tidur 2 hari sekali dan bisa dibilang sangat sangat kurang tidur. Waktu cek menggunakan Toshiba Clinical Thermometer ternyata hasilnya suhu tubuh aku rendah banget. Aku tahu alasan kenapa beberapa hari ini aku selalu merasa kedinginan dan lemes.
source: http://www.cominica.net/2015/04/toshiba-digital-clinical-thermometer.html#more
Dengan bagan suhu tubuh yang tercatat di aplikasi mobile ini, aku jadi tahu kondisi tubuh aku. Nah coba lihat grafik di bawah ini. Karena angka suhu tubuhku tidak stabil, aku jadi penasaran dan mencari tahu di Google. Dan hasilnya, ternyata ada kemungkinan aku kena adrenal fatigue atau hyprothyroidsm.
source: http://postimg.org/image/yyjxbkfkf/
Dari chart, aku juga mengetahui kalau tubuh aku itu memiliki metabolisme yang rendah dan ini penyebab mengapa aku susah tidur (insomnia), kelelahan, nyeri sendi, menstruasi kacau, gula darah rendah, sakit kepala dan lainnya.
Aku senang sekali dengan konsep termometer ini. Dengan termometer ini aku jadi tahu kondisi tubuh aku dan dapat mendeteksi jika ada yang salah dan memperbaikinya. Setelah sebulan jika bagan aku masih tidak teratur seperti di atas, aku akan ke rumah sakit untuk cek darah supaya bisa mencegah jika ada apa-apa.
source: http://postimg.org/image/lhye2nz9v/
Yang aku suka dari alat ini adalah, Toshiba Digital Clinical Thermometer simple dan mudah digunakan. Desainnya pun sangat cocok untuk wanita dan terkesan feminine sekali. Aku jadi bisa menjaga kesehatan tubuh bersamaan juga dengan kulitku. Tubuh yang sehat pasti akan menghasilkan kulit yang bagus dan terlihat muda. Aku selalu berpikir cantik itu berawal dari dalam dulu baru kelamaan akan terlihat di luar.
source: http://www.cominica.net/2015/04/toshiba-digital-clinical-thermometer.html#more
Oh iya, aku mau kasih tahu sesuatu nih, aku akan datang ke Ennichisai Blok M 2015 pada hari Sabtu tanggal 9 Mei dari jam 3.00 sampai 6.00 sore! Aku datang hanya hari sabtu lho. Jangan lupa untuk foto selfie dengan aku agar bisa ikutan Giveaway dari Matome Indo yang berhadiah Toshiba Digital Clinical Thermometer dan Iphone 6, ya!
source: http://matomeindo.com/1489

Dapatkan kesempatan menarik memenangkan Toshiba Clinical Thermometer dan iPhone 6 persembahan dari Toshiba & Matome Indo di sini
URL:   http://matomeindo.com/1489

Sampai jumpa!

Kunjungi Official Site Toshiba Clinical Thermometer di sini
URL:   http://www.toshiba.co.jp/healthcare/bbt/en/index_e.htm