1. Baseball Cap

Topi hijab yang bisa memberi kesan boyish dan keren salah satunya adalah baseball cap. Walaupun topi ini sebenarnya ditujukan untuk olahraga, namun, kreativitas para fashion hijabers sangat smart dalam memodifikasi penampilannya untuk dijadikan aksesoris hijab. Dengan ini, tampilan outfit-mu pun akan terlihat edgy!

source: http://www.hipwee.com


 

baca juga

2. Beanie Hat

Gaya kasual dengan aksesori hijab juga bisa ditampilkan melalui topi beanie. Topi yang kerap dikenal dengan "kupluk" di Indonesia ini, juga terlihat chic jika dipadukan dengan hijab yang menjuntai. Pastinya akan menambah kesan sporty untuk outfit-mu!

source: http://www.clozette.co.id


 

3. Fedora hat

Jenis topi ini memang cocok untuk tema liburan. Topi yang lebar ini berguna untuk melindungi kulit kamu dari sinar matahari. Untuk itu, kamu yang ingin liburan sebaiknya mempersiapkan topi ini. Nah, pilih warna topi yang sesuai dengan konsep outfit kamu, ya!

source: http://blog.tokounix.co.id


 

baca juga

4. Bowler Hat

Topi ini sangat idientik dengan kesan cool dan edgy. Bentuknya yang minimalis, dan tidak terlalu lebar cocok untuk kamu yang tidak menyukai tampilan simple dan tidak mencolok. Selain itu, pinggir topi yang melengkung ke atas akan membuat kamu terlihat lebih classic!

source: http://biutifa.com


 

5. Beret Hat

Topi beret yang biasanya dikenakan para seniman pun kerap menjadi fashion trend item. Nah, topi ini kembali populer melalui beragam modifikasi dan cara mengenakannya. Kamu yang berhijab bisa mengaplikasi topi ini dengan busana yang harmonis atau memadukan warna yang colorful seperti gaya di bawah ini.
source: http://biutifa.com