1. Untuk Tampil Playful

Untuk tema kasual ataupun liburan, yang kamu butuhkan adalah jenis kalung yang unik dan full color. Berikan sentuhan warna-warna cerah sebagai pemikat pada kalung. Tambahkan dengan bentuk yang unik. Pasti penampilanmu akan kece!

source: https://www.instagram.com/p/BWmA4GojMv-/?taken-by=rinanose16


 

baca juga

2. Padu Padan Kalung Panjang

Aksesoris hijab berikut bisa kamu aplikasikan ketika ingin memfokuskan penampilan pada atas busana. Kalung panjang biasanya berfokus pada bagian tengah, sehingga bentuknya akan lebih banyak di tengah. Padu padan kalung ini dengan blus yang polos berwarna netral. 

source: https://blog.bukalapak.com


 

3. Up-to-Date Look

Selalu ikutilah tren yang sedang berkembang. Setelah mengetahui apa yang akan chic jika dipadukan, kamu bisa tampil keren dengan effortless. Misalnya, untuk gaya boho, pilih kalung berdetail fringe.

source: https://behijab.com


 

baca juga

4. Kalung Mutiara

Jika ingin aksesoris hijab yang bisa memberi kesan luxury, jenis kalung mutiara tak pernah salah. Namun, pilihlah yang tidak berlebihan. Pastikan kalung tersebut tetap terlihat harmonis serta memiliki warna yang senada dengan hijab ataupun outfit-mu.

source: https://www.hijup.com


 

5. Kalung Ethnic

Mengeksekusi kalung ethnic dengan tema tampilan semi-formal juga perlu kamu coba. Pilihlah kalung yang mengadung unsur ethnic namun tidak berlebihan. Misalnya model ring yang unik pada bagian tengah. Padu padannya bisa kamu sesuaikan dengan warna pada blouse. Agar tetap edgy, pilihlah warna-warna yang unik saat dipadukan dengan busanamu.

source: http://www.hijabkeren.com