Begitu banyaknya jenis hijab dan juga materialnya seperti hijab segi empat, pashmina katun, pashmina sifon, cerui dan masih banyak lagi. Hal tersebut terkadang membuat kita bingung untuk me-mix and match antara hijab dengan outfit lainnya. Terlebih kamu pasti ingin selalu tampil beda dan modis tentunya. Inspirasi padu padan hijab pashmina katun berikut ini nggak akan bikin kamu bingung lagi ladies!. Yuk intip

 

1. Gaya Sweater Oversize

Gaya sweater oversize yang dipadu padankan dengan maxi skirt bakal bikin kamu jadi pusat perhatian. Makin stylish dengan tambahan black atau white sneakers. So edgy!

 
source: https://id.pinterest.com


 

2. Boyish Style

Ingin gaya cute tapi agak sedikit boyish? Kamu wajib ikutin style berikut ini dengan padanan hijab pashmina katun dan  overall skirt. Jika tidak suka dengan kemeja motif, kamu bisa menggunakan kemeja polos atau blouse dengan warna pastel ya ladies.

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

​​​​​​​3. Blue and Pink

Blue and pink memang warna yang sangat bersahabat jika dipadankan dengan outfit yang kita pakai. Gaya hijab feminin ini bisa jadi inspirasi style ke pesta kamu lho. Sempurnakan lagi dengan tambahan aksesoris seperti earring hijab atau necklace dengan warna yang senada.
 

source: https://id.pinterest.com


 

4. Flare Blouse

Flare blouse memang sedang jadi favorit hijabers Tanah Air maupun internasional. Tak heran jika semua toko belanja online maupun mall menjual blouse yang sedang kekinian ini lho ladies. Flare blouse dengan warna solid yang dipadankan dengan pashmina katun seperti gambar ini bisa jadi inspirasi style sehari-hari kamu lho.
 

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

5. Look Tabrak Motif

Look tabrak motif yang satu ini pas banget buat kamu yang suka banget bergaya unik dan edgy. Motif garis vertikal yang disatukan dalam dua outfit yakni outer dan blouse memang tampak tak biasa. Tapi gaya seperti ini bisa bikin kamu jadi trendsetter lho!
 

source: https://www.instagram.com