1. Gaya Dian Pelangi
Jika dipadankan dengan outfit yang tepat pashmina katun yang tampak sederhana bisa terlihat mewah lho. Terlihat seperti gaya hijab fashion designer Dian Pelangi yang bisa kamu tiru tutorialnya ya ladies.

source: https://sikumu.wordpress.com



2. Kombinasi Dua Warna
Jika tidak memiliki hijab two tone kamu  bisa menggunakan dua warna pashmina yang berbeda agar menghasilkan model seperti tutorial di atas. Tambahkan aksesoris bunga atau pita agar tampak elegan.

source: https://id.pinterest.com
<baca juga>



3. Teknik Layer
Supaya look kamu semakin menarik dan terlihat mewah, kamu bisa menggunakan teknik layering pada hijabmu. Jika penampilan ingin semakin sempurna, tambahkanlah aksesoris seperti headpiece atau earring hijab dengan warna senada.

source: https://id.pinterest.com



4. Gaya Simpel Tapi Elegan
Gaya hijab pashmina katun yang satu ini cukup simpel dan mudah banget untuk di tiru. Selain itu, kamu juga tak perlu banyak menggunakan jarum pentul. Walaupun terlihat sederhana, tapi tetap dapat membuat kamu tampak cantik dan elegan. Pilihlah dress dengan warna yang senada dan tambahkan aksesoris hijab lainnya untuk menyempurnakan penampilanmu.

source: https://id.pinterest.com
<baca juga>

Agar look kamu makin sempurna, padu padankan dengan outfit atau aksesoris seperti necklace dan earrings hijab yang senada.