Buat kamu yang bosan dengan model hijab pashmina katun yang itu-itu saja, yuk simak inspirasi tutorial hijab pashmina katun berikut ini.

Gaya 1
Model hijab pashmina katun yang satu ini paling jadi favorit. Selain mudah diaplikasikan, tutorial gaya hijab ini pas dikenakan dengan
outfit kasual saat ke kampus atau hangout.

source: https://id.pinterest.com/


 

Gaya 2
Tak sampai 5 menit, gaya hijab pashmina katun ini pas untuk kamu yang enggak suka ribet. Cukup dengan satu jarum pentul kamu sudah bisa tampak cantik dan
stylish.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Gaya 3
Gaya hijab desainer muda Dian Pelangi paling banyak diikuti oleh hijabers muda yang suka banget gaya hijab simple hasil kreasi Dian Pelangi. Salah satunya seperti tutorial berikut yang mudah banget untuk ditiru tapi Nampak elegan bukan?

source: https://id.pinterest.com


 

Gaya 4
Sedikit mirip dengan gaya hijab Hana Tajima, model hijab pashmina katun ini akan membuat bagian pipi kamu terlihat tirus lho ladies. Bisa jadi inspirasi untuk acara formil atau ke kantor lho.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Gaya 5
Kali ini kamu tak perlu meyematkan jarum pentul di bagian leher ya
ladies. Kamu hanya cukup Mellipat bagian sisi lain hingga ke atas kepala hanya dengan satu jarum. Biarkan sisi panjang yang tersisa agar meberikan kesan layering seperti rambut.

source: https://id.pinterest.com