1. The New Cape

Kamu pasti tahu potongan outerwear yang memiliki look lebih formal, kan? Yup! Potongan cape sangat cocok dikenakan oleh wanita plus size untuk bekerja. Cape akan membuat tampilanmu lebih formal dengan tambahan aksen kerah leher yang tinggi. Coba pilihlah cape yang polos sehingga menyiasati bentuk tubuhmu!

source: http://www.outfittrends.com


 

baca juga

2. Stylish Blazer

Jika dahulu blazer memiliki bahan dan warna yang terkesan kaku dan membosankan, kini model blazer tidak lagi kaku seperti itu. Tren blazer telah bergeser dan meng-highligt pemilihan blazer yang ikonis dengan motif dan pattern yang beragam. Kamu yang plus size juga perlu mencoba potongan ini. Caranya, pilih model blazer yang mengangkat warna netral seperti hitam putih.

source: http://www.muslimdressfashion.com


 

3. Long Outer

Outer-wear bagi wanita plus size akan sangat berguna untuk memberi penampilan yang lebih clean. Aplikasikan outer yang panjang namun tidak ketat dikenakan. Pilih ukuran yang sesuai dan warna netral sehingga bisa dipadukan dengan atasan serta bawahan yang berwarna gelap. Jangan berikan detail yang berlebihan pada model outer-wear kamu, ya. Just simple and clean!

source: http://www.muslimdressfashion.com


 

baca juga

4. Match Blouse and Pants

Bukan berarti ukuran tubuh yang besar menghalangi gaya kamu untuk tampil fashionable! Kamu harus tetap memperhatikan keharmonisan busana hingga aksesoris. Pilihlah tema tampilan yang senada. Misalnya, atasan putih yang fit, bisa kamu padukan dengan trousers bermotif belang-belang yang vertikal, Jika sudah keren begini, kerja pun akan tambah semangat!

source: http://www.bintang.com


 

5. Iconic Tunic

Kini bermunculan tunik yang hadir dalam detail dan aksen yng unik. Ada yang memiliki detail ruffle, pleated, hingga flared. Nah, kamu bisa mencoba salah satu potongan iconic tunic tersebut dan memilih yang fit dengan ukuranmu. Dengan begitu hijab ke kantor pun tak akan membosankan!

source: https://www.modanisa.com