Yoon Eun Hye & Gong Yoo (Coffe Prince)


Pasangan pertama adalah Choi Han Kyul(Gong Yoo) dan Go Eun Chan(Yoon Eun Hye) dalam coffe prince. Han Kyul tidak mengetahui bahwa Eun Chan adalah wanita yang menyamar menjadi pria. Han Kyul sangat terpesona pada Eun Chan dan mengira dirinya gay, ia tidak sadar bahwa orang yang ia sukai sebenarnya adalah seorang wanita.  

source: http://korea.iyaa.com


 

Hyun Bin & Ha Ji Won  (Secret Garden)


Pasangan drama korea yang bikin susah move on selanjutnya adalah Hyun Bin & Ha Ji Won dalam drama Secret Garden. Kim Joo Woon(Hyun Bin) tidak sengaja bertemu dengan Gil Ra Im(Ha Ji Won) yang bekerja sebagai stunt woman. Joo Woon tanpa sadar jatuh cinta pada Ra Im dan merasa selalu dihantui oleh bayangannya. Masalah mulai terjadi ketika mereka secara ajaib bertukar jiwa setelah meminum sebuah minuman ajaib. 

source: http://sidomi.com


 

baca juga

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye (Pinocchio)


Pinocchio bercerita tentang kehidupan jurnalis di Korea. Choi In Ha(Park Shin Hye) bercita-cita menjadi jusnalis tetapi ia kesulitan karena memiliki syndrom Pinocchio yang mambuatnya harus selalu berkata jujur. Yang bakal membuat kamu susah move on adalah banyaknya adegan romantis antara In Ha dan Dal Po(Lee Jong Suk) yang pastinya bikin baper. Berkat Chemistry yang bagus mereka berhasil mendapat Best Couple di SBS Drama Awards 2014.

source: http://www.wowkeren.com


 

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo (Descentdant of The Sun)


Kisah cinta dokter Kang Mo Yeon(Song Hye Kyo) dan Kapten Yoo Shi Jin(Song Jong Ki) ini memang bikin baper semua orang. Keduanya harus memperjuangkan cinta disamping mendedikasikan diri pada profesinya masing-masing. Saking kuatnya chemistry keduanya, membuat para fans berharap mereka beneran jadian. Tapi sungguh diluar dugaan, karena pertengahan tahun 2017 ini mereka justru langsung mengumumkan rencana pernikahan.

source: https://www.dramafever.com


 

baca juga

Lee Jun Ki & IU (Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo)


Kisah cinta Wang So(Lee Jun Ki) dan Hae Soo(IU) memang sulit dikatakan berakhir bahagia. Tapi romantisme mereka dalam drama ini dijamin bikin kamu baper dan susah move on. Mereka harus terjebak dalam percintaan yang rumit karena berada di tengah-tengah perebutan takhta kerajaan. Walaupun begitu mereka tetap saling melindungi dengan cara masing-masing. Mereka juga menang penghargaan Best Couple di SBS Drama Awards 2016, lho.

source: http://www.wowkeren.com

Itu dia 5 pasangan drama korea terbaik versi beautynesia.id. Mana yang jadi favoritmu, Beautynesian?