Kojic acid dikenal dengan manfaatnya untuk mencerahkan kulit. Senyawa kimia yang terbuat dari jamur ini bekerja dengan cara menghambat produksi melanin berlebih. Nah, karena itu berbagai skincare dengan kandungan sabun kojic acid ini terutama cocok untuk kamu yang memiliki masalah hiperpigmentasi atau kulit yang kusam, karena kojic acid bisa membantu mencegah hiperpigmentasi pada kulit. Salah satu skincare yang bisa kamu coba untuk mengembalikan cerahnya kulit yaitu sabun Kojie San.


Tidak Hanya untuk Wajah, Tetapi Juga untuk Tubuh

Jika kamu memiliki masalah dengan noda bekas jerawat, sabun ini bisa kamu gunakan pada wajah. Tapi sabun Kojie San ternyata bukan hanya bisa kamu gunakan pada wajah lho, Beautynesian. Jika bagian tubuhmu, seperti kaki atau punggung misalnya, memiliki noda yang ingin kamu pudarkan dan terlihat kusam, kamu juga bisa mandi menggunakan sabun ini di seluruh tubuh.
 

source: http://www.mylucidintervals.com



Kandungan Bahan Aktifnya Bermanfaat Untuk Kulit

Selain untuk memudarkan noda dan mencerahkan kulit, sabun Kojie San ini juga memiliki berbagai manfaat lain bagi tubuh. Sabun Kojie San faktanya juga mengandung Virgin Coconut Oil (VCO) yang berkhasiat bagi kecantikan kulit.
 

source: http://www.fsfashionista.com
<baca juga>



Tapi Jangan Lupa…

Beberapa orang yang mencoba sabun ini menyatakan bahwa kulitnya menjadi semakin kering, walaupun kemudian hasil cerahnya terlihat secara cepat. Nah, untuk itu kamu yang mengalami hal ini perlu memakai lotion untuk menjaga kelembapan kulit ya! Gunakan juga sunscreen pada tubuh dan wajah saat kulit akan terpapar matahari, agar cerahnya kulitmu bisa bertahan lebih lama. FYI, Kojie San juga punya lho produk Kojie San Lightening Body Lotion SPF25 lho! Tertarik untuk mencoba? 

 

source: http://www.fsfashionista.com