Jeans Overall dan Turban

Padu padan overall hijab basic yang dapat kamu coba adalah dengan memadukan kemeja dengan overall jeans celana. Setelah itu, gunakan hijab dengan model turban untuk memberikan kesan tampilan ceria, playful, dan enerjik! 

source: https://www.pinterest.com


 

Overall and Outer

Nah, untuk tampilan yang lebih dewasa, kamu dapat memadukan overall jeans kamu dengan outer berupa cardigan panjang. Selain itu, style yang satu ini juga pas banget untuk kamu yang ingin menggunakan overall celana, tetapi risih jika bagian lekuk tubuh terlalu terekspos. 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Palazzo Overall Style

Overall hijab dengan potongan celana palazzo dapat menjadi solusi untuk tampil anggun. Style ini cocok untuk dikenakan ke acara semi formal. Nah, kalau kamu ingin menggunakannya untuk menghadiri pesta juga bisa, kok! Yang harus kamu perhatikan adalah bahan dari palazzo overall kamu. Setelah itu, kamu hanya perlu menggunakan heels untuk menambah kesan rapi pada outfit kamu. 

source: https://www.pinterest.com


 

Semi Jeans Overall

Kalau style yang satu ini, pas banget buat kamu yang suka traveling dan ingin tampil dengan pakaian yang simple, ringkas, dan ringan. Overall semi jeans memiliki bahan yang relatif ringan. Warna yang ditawarkan juga beragam. Sudah banyak online shop yang menjual fashion item satu ini. Jadi, kamu dapat dengan leluasa memilih warna dan model overall yang sesuai dengan selera kamu.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Overall Skirt Style

Selanjutnya, kalau kamu adalah tipe hijabers feminine yang tidak nyaman menggunakan celana, jangan khawatir. Kamu dapat memilih overall dengan bawahan rok! Model overall ini juga sudah banyak dijual dipasaran. Warna dan bahan yang ditawarkan juga beragam.

 

source: https://www.pinterest.com

Overall skirt juga dapat dipadukan dengan beragam fashion item lain, misalnya kemeja atau kaos. Namun, hindari memasangkan overall skirt dengan cardigan, ya! Karena cardigan akan menutup model dari overall skirt kamu. Bisa jadi kamu terlihat seperti sedang menggunakan dress biasa.

Jadi, itulah lima inspirasi style overall untuk hijab. Kira-kira style mana yang kamu banget, ya?