Celana Palazzo dan Blouse

Fashion item pertama yang dapat kamu padukan dengan celana palazzo adalah blouse. Ada banyak ragam blouse dengan bermacam-macam jenis dan potongan pada bagian kerah dan lengan. Semua dapat tampil manis jika dipadukan dengan celana palazzo. Namun, yang perlu kamu perhatikan adalah bagian pinggang agar tidak terlalu panjang. Gunakan high waist level blouse agar outfit kamu tidak terlihat menumpuk. Jika blouse kamu panjang, kamu dapat mengakalinya dengan memasukan bagian ujung blouse ke dalam celana palazzo kamu.
source: https://m.detik.com


 

baca juga

Celana Palazzo dan Loose Top

Celana palazzo juga sangat cocok untuk dipadukan dengan atasan berpola loose, seperti yang digunakan Indah Nada Puspita ini. Namun, kamu harus tetap memastikan atasan yag kamu gunakan tidak lebih panjang dari panggul. Style ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat hangout untuk tampilan santai tetapi tetap modis.
source: https://www.pinterest.com


 

Celana Palazzo dan Ruffle Top

Untuk memberikan kesan manis pada tampilan kamu, kamu pada memadukan celana palazzo kesayanganmu dengan atasan dengan kreasi ruffle atau ribbon. Nah, kalau yang digunakan oleh Nisa kali ini adalah ruffle top. Gunakan atasan waist level ruffle agar style kamu tidak terlihat menumpuk. 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Celana Palazzo dan T-shirt

Tampil santai dengan memadukan celana palazzo dan t-shirt akan membuat style main kamu terlihat modis. Seperti style yang digunakan Joyagh, kamu dapat memasukan ujung kaos kamu agar outfit kamu tidak terlihat penuh. 

source: https://www.pinterest.com


 

Celana Palazzo dan Etnik Blouse

Celana palazzo juga akan sangat cocok jika dipadukan dengan blouse etnik kesayangan kamu. Atasan dengan motif tribal atau abstrak juga akan menambah kesan artsy pada style kamu. Akan tetapi, pastikan motif yang kamu gunakan tidak terlalu ramai dan atasan tersebut juga tidak melebihi panggul agar outfit kamu tidak terlihat menumpuk.
source: https://www.pinterest.com/pin/545428204856677455/

Nah, itulah style celana palazzo hijab ala selebgram yang dapat kamu jadikan inspirasi style kamu. Yang perlu diingat adalah hindari memadukan celana palazzo dengan baju low waist level karena akan membuat tampilan kamu semakin menumpuk!