1. Blush On Wardah

Blush on Wardah menjadi rekomendasi pertama yang bisa kamu coba, karena harga blush on Wardah masih di bawah Rp50.000 juga. Blush on ini formulanya berupa microcoated particle yang dapat membuat pipi bersemu dalam sekali usap.

Kamu bisa mengaplikasikan dengan kuas yang sudah tersedia di dalam kemasan. Blush on Wardah ini memiliki 2 warna dalam satu kemasan dan ada 4 seri yang biasa kamu pilih, yaitu seri A, B, C dan D. Kamu bisa memakainya sendiri-sendiri atau mencampurnya. Harga blush on Wardah ini dibanderol Rp43.000 saja.
 

source: http://femaledaily.com



 

<baca juga>

2. Blush On Fanbo

Harga blush on Fanbo yang dbanderol di bawah Rp50.000 ini tentunya sangat terjangkau. Hadir dengan tampilan packaging yang manis dan menarik, berupa kotak plastik transparan berwarna pink dengan hiasan yang simpel dan cute.

Shades yang tersedia hanya ada 2 saja, yaitu 01 (pink) dan 02 (peach). Mengapa hanya ada 2 shades? Karena berdasarkan penelitian, warna pink dan peach adalah warna paling universal dan cocok untuk semua warna kulit dan untuk makeup natural maupun bold. Selain itu, blush on Fanbo teksturnya powdery, tidak chalky dan mudah di-blend.
 

source: http://www.depruttt.com



 

3. Blush On Pixy

Blush on dari Pixy ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Aplikasinya di pipi akan memberi kesan pipi kamu berseri dan merona alami. Ada 6 shades yang bisa kamu pilih, yaitu:
01 innocent pink
02 brown tea
03 orange salmon
04 passion rose
05 exotic mauve
06 carnation bloom

source: https://bdjbox.com



 

<baca juga>

4. Inez Color Contour Plus Blusher with Brush

Inez Color Contour Plus Blusher with Brush memiliki 8 shades pilihan, antara lain:
01 Italian Sun
02 Amaranth Pink
03 Burning Sand
04 Autumn Rose
05 Modest Blush
06 Gold Dipped Brick
07 Amber Peach
08 Lady Inez

Blush on dari Inez ini akan mencerahkan pipi kamu dengan memancarkan rona wajah yang segar dan menarik sekaligus dapat mengkoreksi bentuk wajah. Kemasannya sudah dilengkapi dengan kaca.

Warnanya juga pigmented, namun teksturnya powdery. Meski demikian, blush on ini masih mudah di-blend dengan kuas bawaan atau kuas lain.
 

source: https://www.tokopedia.com



 

5. Blush On La Tulipe

Blush on dari La Tulipe ini adalah perona pipi yang dapat membantu mempertegas garis wajah dan menyempurnakan bentuk wajah agar tampak lebih cerah serta segar berseri.

Dalam tiap kemasan terdiri dari 2 warna, warna muda dan warna tua. Varian warna-warnanya yang natural dapat menyatu dengan kulit serta membuat wajah kamu semakin cerah dan segar.
 

source: http://www.pusatkosmetik.com