Monokrom bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampil cantik dengan pilihan busana berwarna simple. Ajeng Dewi Swastiari yang dikenal sebagai fashion stylist para selebiriti dan clothing line Austere milik desainer Tri Handoko pun, membagi tips mudah untuk tampil cantik dengan pilihan busana monokrom.
source: http://postimg.org/image/6dwevlx7j/
Austere merupakan busana yang memiliki gaya dan ciri khas sendiri dalam setiap rancangannya. Menurut Tri Handoko, setiap rancangan Austere lebih menampilkan warna monokrom, wearable, ada sentuhan masculinity tapi juga ada sisi cantik perempuan. Itulah sebabnya, setiap Austere adalah unisex yakni bisa dikenakan pria dan wanita.
source: http://postimg.org/image/nyqt0ofaf/
Nah berikut ini adalah tips untuk tampil cantik dengan pilihan monokrom untuk Minasan yang ingin tampil simple namun tetap chic dan stylish ala Ajeng Swastiari dengan Austere.

1. Less is more

Warna monokrom sudah merepresentasikan "cukup" untuk yang ingin tampil simple, chic, and stylish. Warna-warna akan appear?timeless sehingga pilihan warna ini bisa dipakai kapan saja.
source: http://postimg.org/image/t3vjolgf3/l]

2. Monokrom adalah netral

Tidak selalu hitam, putih, atau abu, pada dasarnya warna strong bright juga pasti bisa. Karena warna monokrom bisa dikategorikan dengan netral dan bukan warna. Warna yang terang merupakan turunan dari hitam ke putih, jadi sebenarnya harus pandai memadukan dan berani tampil beda.
source: http://postimg.org/image/worf7tkyn/

3. Pilih aksesoris yang tepat

Setelah memilih busana dengan warna dan model yang pas, bisa dipadukan dengan oversized clutch warna orange. Untuk alas kaki bisa memilih sneakers colorful. Bagi yang suka mengenakan aksesoris di kepala bisa memilih topi warna neon.?Untuk yang ingin lebih formal seperti ke kantor misalnya, bisa memilih heels berwarna merah darah.
source: http://postimg.org/image/ffay97v4v/