Kemasan

The Body Shop Himalayan Purifying Glow Mask memiliki kemasan dalam bentuk jar yang dihiasi dengan sticker berwarna biru di depannya. Masker ini memiliki isi sebanyak 75 ml dan bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Dengan kemasan seperti jar ini, kamu dimudahkan untuk menggunakan masker tersebut dan sangat praktis untuk kamu bawa kemana saja.

source: http://whileyouonearth.blogspot.co.id


 

Formula dan Tekstur

Buat kamu yang suka produk vegan, The Body Shop Himalayan Purifying Glow Mask merupakan masker yang 100% vegan. Masker ini terbuat dari arang bambu, daun teh hijau, dan tea tree oil. Masker dari The Body Shop ini memiliki tekstur yang kental dan kamu bisa menemukan potongan charcoal. Warnanya yang dimiliki merupakan coklat keabu-abuan dengan wangi yang sangat segar. Selain wanginya yang segar, ketika kamu mengaplikasikan masker ini pada wajah kamu juga akan merasakan sensasi dingin yang membuat wajahmu lebih segar.

source: http://www.jessoshii.com


 

baca juga

Manfaat dari Masker Ini

Saat menggunakan masker dari The Body Shop ini, wajahmu akan terasa lebih kencang dan kesat. Yang menjadi kelebihan dari masker charcoal ini adalah kemampuannya dalam membersihkan pori-pori pada wajah dan membuat pori-pori kamu menjadi lebih kecil. Buat kamu yang memiliki masalah dengan kulit yang berminyak, masker ini dapat mengurangi produksi minyak berlebih pada wajahmu, terutama pada t-zone yang biasa terlihat lebih berminyak dari area lainnya. Salah satu hal yang perlu diingat, kamu tidak perlu menggunakan masker ini terlalu tebal. Cukup menggunakannya secara tipis-tipis saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

source: http://www.thebodyshop.com.au/


 

Harga dan Kualitas Terbaik

Kamu bisa mendapatkan The Body Shop Himalayan Purifying Glow Mask dengan harga kurang lebih Rp366.000. Dengan harga ini, kamu bisa memiliki masker dengan segudang manfaat yang bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Selain itu, penggunaan masker ini juga sangat mudah lho. Cukup mengoleskannya saja pada wajah hingga merata dan diamkan hingga mengering kurang lebih selama 10 hingga 15 menit. Kemudian kamu bisa membilasnya dengan air bersih. Jika kamu menggunakan masker ini secara rutin, wajahmu juga akan terlihat lebih cerah.

source: https://id.pinterest.com/thebodyshopusa/masks/

Itu dia beberapa kelebihan dan alasan mengapa kamu harus mencoba The Body Shop Himalayan Purifying Glow Mask. Kamu tidak perlu meragukan kualitasnya lagi karena ini merupakan salah satu skin care terbaik yang disukai banyak orang. Selain itu, produk ini juga ramah lingkungan karena dijamin 100% vegan dan yang pasti tidak mengandung hewani. Jadi kira-kira Beautynesian ingin mencoba masker yang satu ini tidak?