Packaging

Packaging dari krim malam Wardah ini tidak jauh berbeda atau bahkan sama dengan kemasan day cream-nya.  Bentuknya berupa jar kaca yang sebenarnya sih kurang praktis kalau dibawa bepergian dan tidak higienis. Namun secara keseluruhan, dari kemasan kaca dan warna putih-silver, kemasan dari krim malam Wardah ini terkesan elegan dan ekslusif.

source: http://harga-bedak.blogspot.co.id


 

<baca juga>

Tekstur

Tekstur krim malam Wardah ini adalah cream berwarna putih dan terasa ringan saat diaplikasikan di kulit wajah. Meskipun cream, tapi tidak terlalu creamy sehingga tidak meninggalkan rasa lengket namun cepat meresap di kulit. Bagi yang tidak suka fragrance pada skincare mungkin akan sedikit terganggu karena krim malam Wardah ini mengandung fragrance tapi tetap soft kok.

source: http://erikaicha.blogspot.co.id


 

Kandungan dan Manfaat

Wardah White Secret Night Cream yang berfungsi mempercepat proses pencerahan, memperbaiki tekstur kulit dan menghambat proses pembentukan melanin ini juga sekaligus membuat  kulit menjadi lebih halus. Hal ini karena beberapa kandungannya, seperti:

  • Anti oxidant complex yang berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas.
  • Crystal white active menghambat proses pembentukan melanin yang dapat membuat kulit tampak kusam dan gelap.
  • Vitamin B3 yang dapat mengurangi noda hitam di wajah.
  • Dual action hydrating agent yang melembapkan, mencerahkan dan menjaga keseimbangan kulit.
  • Anti irritant untuk proses pencerahan yang aman dan bebas iritasi.
source: https://matakosmetik.blogspot.co.id


 

<baca juga>

How to Use

Untuk memakai krim malam Wardah ini sesuai dengan namanya ya, dipakainya tentunya saat malam hari. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan sebelum tidur. Mengaplikasikannya cukup tipis-tipis saja dan ratakan ke seluruh area wajah serta leher. Hindari area sekitar mata.

source: https://prelo.co.id

Harga Wardah White Secret Night Cream kurang lebih Rp98.000, kamu bisa membeli di toko kosmetik atau secara online.