Rawon Setan

Rawon yang disajikan memiliki daging yang besar-besar dan empuk. Rasa kuah yang mantap dan sambal yang pedas terasa nikmat hingga suapan terakhir. Selain itu, tempe goreng, kerupuk dan teh panas akan menambah kelezatan dari seporsi rawon setan. Disebut sebagai Rawon Setan karena konon katanya karena warung ini hanya buka malam hari saja.
source: http://www.infomakan.com/featured/rawon-setan-surabaya
Rawon Setan terletak di depan Hotel JW Marriot Surabaya, tepatnya di Jl Embong Malang, Surabaya.

Rawon Kalkulator

Pencantuman kata Kalkulator sebenarnya untuk menyebut ketangkasan sang pelayan warung dalam menjumlah berapa uang yang harus dibayar oleh pengunjung warung setelah menyantap menu-menu di warung tersebut. Rawon Kalkulator akan lebih klop bila ditemani kerupuk udang, gorengan tempe, perkedel, gorengan paru dan telur asin.
source: http://eastjava.com/blog/2010/09/15/rawon-kalkulator/
Rawon Kalkulator terletak di Taman Bungkul Surabaya.

Rawon Nguling

Warung "Lumajan" begitulah nama rumah makan yang dirintis oleh Mbah Karyoredjo yang merupakan cikal bakal berdirinya RM Rawon Nguling. Rumah makan ini terletak persis di sebelah timur jembatan perbatasan Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo, dan berdiri sekitar tahun 1940-an.
source: http://www.yukmakan.com/restaurant/Surabaya-Kota/Other/7004/Rawon-Nguling

Rawon Pak Pangat

Yang membuat Rawon Pak Pangat berbeda adalah menu andalannya, yaitu rawon empal suwir, rawon krengsengan, dan rawon campur.
source: http://www.transsurabaya.com/2010/09/rawon-suwir-pak-pangat/
Rawon Pak Pangat terletak di Jl. Ketintang Baru Selatan I / 15, Gayungan.