Packaging

Revlon Nail Enamel hadir dalam packaging yang menarik. Dengan body yang terbuat dari kaca, serta tutup plastik berwarna hitam dengan sentuhan list berwarna gold, kutek dari Revlon ini terlihat gagah  dan menawan. Karena memiliki ukuran tutup yang cukup besar, kamu dapat memegangnya dengan nyaman sehingga mengaplikasikannya juga akan menjadi lebih mudah.

https://3.bp.blogspot.com/-Yb29Tb_o7NM/Vs8fYjRK8sI/AAAAAAAAR5U/XgNgaMLVEVg/s1600/Revlon%2Bnail%2Bpolish%2B620%2BBewitching%2B%25282%2529.jpg
source: http://makeup-reviews11.blogspot.co.id



Warna dan Tekstur Kutek
Untuk review kutek terkait warna, Revlon Nail Enamel termasuk kutek yang memberikan pilihan warna yang sangat beragam. Setidaknya ada lebih dari 50 pilihan warna mulai dari warna merah, putih, coklat, pink, hijau, hitam, dan warna lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera. 

Karena ukuran kuasnya yang pas, pengaplikasian kutek dari Revlon ini terbilang mudah. Hanya dalam sekali pulas, warna kutek bisa membaur rata di kukumu. Sedangkan untuk tekstur, kutek ini tidak terlalu cair dan tidak pula terlalu kental. Hanya saja untuk kering, kutek ini terbilang membutuhkan waktu yang cukup lama.

http://3.bp.blogspot.com/_5YlEKkmsWO0/TD3qCgxFgGI/AAAAAAAAA7w/HZ9ynYck3vk/s1600/revlon-fruitful-temptations.jpg
source: http:http://www.pusatkosmetik.com
 

Harga
Untuk harga, Beautynesia.id mengategorikan kutek ini  ke dalam kategori review kutek dengan harga yang relatif terjangkau. Sebab, untuk satu botol kutek dengan ukuran 14,7 ml, kamu bisa mendapatkannya dengan harga bersekitar Rp40 ribuan saja. Masih terjangkau bukan?

Pros

  • Ukuran kuas pas, sehingga mudah untuk diaplikasikan
  • Sekali pulas sudah bisa merata di kuku 
  • Pilihan warna yang beragam. Kamu jadi punya banyak pilihan
http://healthyandstylish.com/wp-content/uploads/2016/03/The-Right-Ways-to-Apply-Nail-Polish-Properly-702x336.jpg
source: http://healthyandstylish.com



Cons

  • Meski pilihan warnanya beragam, warna kutek Revlon terbilang classic. Akan lebih menarik jika warna-warna yang eye catching seperti shocking orange, neon green atau electric blue juga tersedia. 
  • Kutek kurang tahan lama, mudah retak.
Gimana, setelah membaca review kutek ini, apa kamu tertarik untuk mencoba, Beautynesian?