Kaos Lengan Panjang dan A-line Skirt


Kalau kamu ingin tampil casual tapi tetap feminin, kamu bisa memilih rok model A-line yang sangat nyaman dipakai ini. A-line skirt ini bisa kamu padukan dengan kaos lengan panjang, praktis banget kan, ladies? Gaya ini cocok kamu pakai untuk sehari-hari atau untuk hangout dengan teman.

source: https://id.pinterest.com/


 

Kemeja dan Flared Skirt


Gaya yang satu ini enggak beda jauh dengan gaya rok panjang hijab yang pertama. Flared skirt punya bentuk yang mirip dengan model A-line, tetapi bagian bawahnya lebih lebar. Rok model ini akan cocok dipadukan dengan kemeja lengan panjang. Kamu bisa menggunakan outfit yang satu ini untuk pergi kuliah. 

source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Long Cardigan dan Pencil Skirt


Rok dengan bentuk seperti ini dapat membantu kamu terlihat lebih kurus,lho. Atasan yang paling cocok dipadukan dengan pencil skirt adalah cardigan yang panjangnya selutut hingga semata kaki. Agar lebih nyaman, kamu lebih baik memilih sleevless inner atau kamu bisa memilih inner berlengan panjang dan memakai sleeveless cardigan.

source: https://id.pinterest.com/
source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Blazer Tanpa Kancing dan Standard Pleated Skirt


Pleated skirt atau yang lebih dikenal dengan rok rempel ini juga cocok untuk kamu pakai di berbagai kesempatan. Atasan yang bisa kamu pilih adalah blazer tanpa kancing dan cukup dengan inner kaos saja. Gaya ini cocok dipakai untuk pergi ke kantor atau pun untuk hangout.
 

source: https://id.pinterest.com/


 

Jaket Jeans dan Rok Model Accordion


Sudah pernah dengar model accordion skirt? Atau mungkin kamu lebih menganalnya dengan istilah rok plisket. Sebian orang mungkin berpikir rok model ini terkesan "jadul". Tapi, jangan khawatir ladies, kamu bisa padukan model rok ini dengan jaket jeans dan merubah kesannya menjadi kekinian!
 

source: https://id.pinterest.com/

Nah, itu dia atasan yang cocok untuk rok panjang hijab kamu. Mana yang paling cocok denganmu, ladies?