Simple Hijab Traveling

https://www.instagram.com/ranihatta
Rani Hatta adalah pencetus gaya kasual hijab yang diimplementasikan dalam gaya sehari-hari serta karyanya yang telah mendunia. Nah, gaya ini juga yang diterapkannya dalam outfit hijab traveling saat di Jepang beberapa waktu lalu. Dengan koper di salah satu tangan, Rani Hatta memakai long denim outer dan celana serta hijab berwarna hitam serta kacamata yang membuat gayanya semakin simple dan tampak catchy.


 

Nude Hijab Traveling

https://www.instagram.com
Rani Hatta juga sering memilih warna-warna nude yang dipadu dengan warna hitam seperti dalam foto ini. Ia memakai sebuah coat berwarna nude yang dipadu dengan hijab, tas, celana, serta sepatu yang semuanya berwarna hitam. Namun di tubuhnya, perpaduan hijab traveling ini tidak terlihat kaku maupun membosankan.


 

baca juga

Ski Outfit Hijab Traveling

https://www.instagram.com
Mumpung di Jepang, Rani Hatta mencoba untuk olahraga ski. Tapi berolahraga tidak membuatnya melupakan style hijabnya. Untuk tetap hangat, Rani memilih sebuah jaket berhoodie dengan pattern monochrome serta sebuah flare pants yang ditambah dengan gloves, goggle, dan peralatan ski. Ia akan tetap hangat meski berada di antara salju dan cuaca dingin.


 

Black Hijab Traveling

https://www.instagram.com
Dalam satu kesempatan untuk menikmati indahnya kota Tokyo, Rani Hatta memilih outfit hijab traveling yang aman: warna hitam. Warna putih hanya terlihat pada sneakers, sedangkan jaket tebal, hijab dan celana serta tas yang dipilihnya hari itu semuanya berwarna hitam.


 

baca juga

Street Style Hijab Traveling

https://www.instagram.com
Berjalan bersama ibu dan kakaknya, Rani Hatta kompak memakai outfit dengan warna senada yaitu hitam. Rani sendiri berada di sebelah kiri, memakai sebuah long outer dengan aksen putih yang dituangkan dalam bentuk pattern yang unik dan menggemaskan.

Itulah 5 outfit hijab traveling Rani Hatta yang simple dan adorable. Ladies, kamu bisa meniru salah satu atau semua gaya Rani Hatta dalam travelingmu. Jadi, yang mana favoritmu?