Storm comes after a long holiday. Masalah kulit kering dan berjerawat biasanya menghantui para wanita yang baru pulang dari liburan panjang. Apakah kamu salah satunya yang struggling dengan masalah kulit kering dan berjerawat setelah libur Lebaran kemarin?
 
Masalah kulit kering dan jerawat memang sangat lumrah terjadi pasca liburan panjang. You can even expect it before you go on holiday. Kulitmu memang rentan kering dan timbul jerawat setelah liburan, ladies. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan duo trouble ini, seperti kulit yang dehidrasi serta paparan debu dan polusi selama liburan.
 
Beautynesian, tahukah kamu kalau selama liburan kulitmu lebih mudah dehidrasi dan kehilangan kelembapan alaminya? Kulit dehidrasi ini biasanya disebabkan karena paparan sinar matahari yang lebih intens ketika liburan, dan juga paparan AC selama di perjalanan ketika liburan atau mudik. Kalau kamu tidak merawat kulitmu dengan proper ketika liburan, maka tidak heran kalau kamu membawa pulang masalah kulit kering dan flaky sebagai oleh-oleh.  
 
Nah, kulit yang dehidrasi ini menimbulkan penumpukan sel kulit mati di wajah, yang tentunya dapat memicu timbulnya jerawat di wajahmu. Apalagi ditambah dengan kotoran dan polusi yang menempel di kulitmu ketika kamu bermain di luar ruangan, tentunya jerawat lebih mudah muncul.
 
 

source: http://www.ourbeautyguide.com/


Untuk mengatasi masalah kulit kering dan juga jerawat ini, kamu membutuhkan perawatan kulit yang dapat melembapkan sekaligus membersihkan kulitmu secara optimal. And, you can do both moisturizing and cleansing with only one simple step, ladies! Yes, kamu bisa melembapkan sekaligus membersihkan kulitmu hanya dalam satu langkah lho. All you need is just one swipe of micellar water. Micellar water bisa menjadi cara praktismu untuk mengatasi masalah kulit kering dan juga jerawat karena kulit wajah yang kotor. Hal ini karena formula micellar water dapat ampuh mengangkat kotoran seperti magnet tanpa mengikis kelembapan kulit. Malahan, formulanya yang water-based dapat menghidrasi kulit wajah secara optimal lho, jadi kulitmu akan terasa lembap setelah menggunakannya.
 

source: http://vineveragiveaway.com/


Kamu bisa memilih micellar water yang gentle dan dapat membersihkan wajah secara menyeluruh seperti Garnier Micellar Water. Produk ini merupakan salah satu micellar water yang banyak di-rave oleh beauty enthusiast, dan sudah banyak direkomendasikan oleh make up serta skin care guru internasional lho. Garnier Micellar Water ini banyak disukai karena formulanya yang gentle dan lembut di kulit, sehingga tidak membuat iritasi. Plus, produk ini juga tidak mengandung alkohol, jadi cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Selain itu, penggunaannya juga sangat praktis dan cepat. Hanya dengan usapan lembut di wajah, make up, minyak, dan kotoran yang ada di wajah bisa langsung terangkat. Kamu juga tidak perlu membilasnya kembali dengan air karena tidak akan menimbulkan kesan greasy. Approximately, kamu hanya perlu menyisihkan waktu selama 5 menit untuk membersihkan sekaligus melembapkan kulit wajahmu dengan Garnier Micellar Water.

Nah, buat kamu yang sudah seharian sibuk dengan aktivitasmu di luar, Garnier Micellar Water ini tentunya bisa menolongmu meringkas ritual night skin care-mu menjadi lebih praktis dan bisa selesai lebih cepat. Jadi, kamu lebih memiliki banyak waktu me time untuk santai-santai di malam hari karena perawatannya yang praktis dan cepat. Tunggu apa lagi? Yuk. coba cara praktisnya sekarang!
 

<baca juga>
source: https://www.instagram.com/garnierindonesia/