Kuning bukanlah pilihan warna yang mudah untuk dikenakan, terutama saat menghadiri red carpet. Warnanya yang terang, jauh lebih sulit untuk dikombinasikan dan dianggap terlalu berisiko. Tapi, ternyata warna kuning tidak sesulit itu lho untuk memaksimalkan penampilanmu. Beberapa selebriti berikut misalnya. Yuk intip inspirasi gaun malam selebriti berwarna kuning, untuk kamu yang ingin tampil beda dan out-of the-box dengan warna cerah ini.


Amal Clooney


Inspirasi gaun malam selebriti yang pertama yaitu milik Amal Clooney, yang tampil mengagumkan pada acara Cannes Film Festival 2016. Istri dari George Clooney ini mengenakan gaun silk chiffon kuning muda dari Atelier Versace. Gaun dengan model A-line ini dikombinasikan dengan sepatu heels Jimmy Choo dan perhiasan Cartier.
 

source: http://www.vogue.co.uk


Anna Kendrick


Pemeran utama dalam film “Pitch Perfect” ini tampil anggun dengan gaun kuning rancangan Stella McCartney di Cannes Film Festival tahun lalu. Gaun canary yellow ini memiliki model simpel, dan dikombinasikan dengan makeup dan side swept hairstyle yang semakin membuat penampilan Anna elegan. Stunning!
 

source: http://www.vogue.co.uk
baca juga


Viola Davis


Ladies, warna kuning ternyata tidak hanya cocok untuk kamu dengan skin tone cerah. Aktris sekaligus produser asal Amerika, Viola Davis membuktikan bahwa kamu yang memiliki skin tone gelap juga bisa tampil dengan dress kuning. Gaun dengan model one-shoulder berwarna bright yellow ini membuat Viola Davis terlihat anggun dan menawan ya, Ladies?

 

source: http://www.vogue.co.uk