1. Pilih atasan Selain Kemeja

Jika pada saat weekdays kamu banyak mengenakan kemeja, untuk tema weekend kamu tidak perlu memilih item ini lagi ladies! Sebaliknya, kamu bisa alihkan dengan aplikasi knitwear, kaos, ataupun sweater yang membuat gayamu terlihat lebih santai.

source: https://www.instagram.com


 

baca juga

2. Denim Hijab Style

Tampilan jeans memang lebih cocok untuk suasana santai. Gaya ini bisa diaplikasikan lewat potongan celana ataupun jacket. Nah, kamu bisa mengambil inspirasi dari seleb Tantri Namirah yang sangat stylish dalam padu padan hijab dan denim berikut ini!

source: https://www.facetofeet.com


 

3. Jumpsuit

Pilihan potongan jumpsuit juga bisa kamu coba untuk padu padan hijab pada saat weekend, lho! Jumpsuit yang bisa kamu pilih sebaiknya jumpsuit dengan bahan yang fleksibel seperti katun ataupun kaos. Lalu berikan innerwear berupa atasan berbahan kaos atau kemeja yang nyaman agar kamu bisa menikmati weekend-mu.

source: https://www.instagram.com


 

baca juga

4. Celana Kulot

Pada outfit bertema weekend, kamu bisa memilih potongan celana kulot. Kulot yang cocok ialah yang berbahan katun ataupun chiffon. Kedua bahan tersebut akan memberi kesan yang lebih kasual dibanding kamu memilih bahan yang kaku. Setelah itu, kamu bisa memilih kaos belang-belang yang lagi hits!

source: http://modelcelana.com


 

5. Unique Jeans

Gaya nyentrik juga cocok diaplikasikan pada saat weekend. Kamu bisa padu padan hijab dengan celana jeans berdetail patchwork seperti yang dikenakan Iymel berikut ini. Kombinasi jacket dengan warna cerah pun makin menambah style unik kamu!

source: https://www.instagram.com/p/BUJY_wxA7Qc/?taken-by=iymel