Cobie Smulders – Pakaian kerja tak akan membosankan bila kamu padankan dengan printed skirt bermotif cerah dan menarik. Pilih atasan berwarna netral, blazer, serta black pumps untuk menjaga kesan rapi dan profesional. Dengan ini, perhatian akan tertuju pada rok cantik yang kamu kenakan.
 

source: http://www.instyle.com



Kate Middleton – Suka dengan tampilan feminin saat ke kantor? Gaya Duchess of Cambridge perlu kamu lirik. Kate mengenakan wrap dress yang praktis, sederhana, namun punya daya tarik tersendiri. Karena modelnya nggak bervariasi, kamu bebas bermain motif dan warna. Tinggal dipadukan dengan wedges atau peep toe pumps berwarna senada. Untuk acara santai, tinggal ganti alas kaki dengan sandal.
 

source: http://www.instyle.com
baca juga



Lily James – Saat memilih pakaian untuk kerja, jangan jauh-jauh dari siluet yang terstruktur dan sederhana agar terlihat rapi. Agar tak membosankan, kamu dapat bermain motif. Pilih kemeja motif kotak-kotak hitam putih yang sederhana, lalu padankan dengan pencil skirt dengan tekstur stripes yang halus.
 

source: http://www.marieclaire.com



Jennifer Lawrence – Jangan sia-siakan little white dress yang kamu punya, hanya karena dress itu berpotongan sleeveless. Padukan saja dengan jaket yang pas badan, seperti jaket ala Chanel. Bila ingin hang out sepulang kerja, kamu dapat melepas jaket dan tampil beda dalam sekejap.
 

source: http://www.instyle.com
baca juga



Sienna Miller – Dengan padu padan yang tepat, pakaian santai dapat terlihat profesional dan sesuai untuk suasana kantor. Sienna Miller mengenakan cardigan tipis lengan panjang yang dipadu dengan celana bahan longgar. Kuncinya ada pada pemilihan warna yang netral, serta structured handbag dan high heels yang menambah kesan formal.

source: http://www.marieclaire.com