1. Pilih Rok di Atas Mata Kaki

Jika kamu ingin memilih ukuran yang tepat, tak ada salahnya memilih rok di atas mata kaki. Hal ini bertujuan agar rok tidak terkesan kebesaran. Kamu juga bisa memilih rok yang flowy namun tidak terlalu bervolume. Dan, cara stylish lainnya adalah dengan memadukannya dengan ankle boots seperti ini!

source: https://www.instagram.com/sonyasams/


 

baca juga

2. Pilih Rok Stripes Vertikal

Rok panjang hijab selanjutnya yang bisa kamu aplikasikan ialah model rok bermotif stripes. Namun, yang harus kamu perhatikan adalah arah motif tersebut. Kamu lebih baik memilih model vertikal dengan garis lurus ke bawah. Ini akan membantu kakimu terlihat lebih panjang. Kemudian pilih rok bermodel lurus agar lebih fashionable.

source: http://aplus-fashion.blogspot.co.id/2015/07/model-rok-panjang-untuk-berhijab-dengan.html


 

3. Pilih Atasan Cropped

Selain pemiliha rok, tampaknya kamu juga perlu memperhatikan pemilihan atasan. Blouse dengan detail ruffle dan juga flare bisa kamu pilih, namun utamakan ukuran blouse tidak terlalu panjang. Cukup pilih atasan sepinggul sehingga tidak menutupi keseluruhan rok. Hal ini juga mampu memperlihatkan bentuk tubuhmu sehingga lebih asimetris. 

source: https://www.muslimarket.com


 

baca juga

4. Pleated Skirt

Pleated Skirt atau rok lipit bisa kamu jadikan juga untuk style kamu sehari-hari bagi yang bertubuh kecil. Kamu bisa mengombinasikan dengan kemeja dengan warna yang senada dan juga sneakers agar penampilan kamu semakin stylish dan manis.

source: http://modelcelana.com