Short Layered Hair

Selama ini banyak orang yang mengira jika layer hanya bisa diaplikasikan pada rambut panjang. Padahal, pemilik rambut pendek juga bisa tampil cantik dengan model rambut ini, lho. Pada pemilik rambut pendek, layer pada rambut mungkin tidak akan terlihat terlalu drastis seperti pada rambut panjang. Meskipun begitu, layer pada rambut pendek membuat tampilan terlihat lebih berdimensi. Buat kamu yang punya wajah berbentuk bulat, potongan layer pada rambut pendek juga membantu membuat wajah terlihat lebih panjang.

source: https://www.popsugar.com


 

<baca juga>

Medium Layered Hair

Ketika hendak memanjangkan rambut, kamu pasti pernah mengalami berada pada posisi rambut tanggung. Ukuran rambut medium seringkali menimbulkan rasa bingung karena sulit diatur dan membuat kamu ingin memendekkannya kembali. Nah, model rambut layer cocok untuk membuat rambut tanggung menjadi lebih enak dipandang. Kamu juga bisa berkreasi dengan memberi warna cokelat atau burgundy supaya medium layered hair kamu terlihat lebih menarik.

source: http://www.marieclaire.com


 

Long Layered Hair

Model rambut layer pasti sudah sering kamu temui pada pemilik rambut panjang. Memang, potongan rambut layer paling pas dipakai di rambut panjang karena efek berlapis yang akan lebih terlihat. Rambut layer panjang paling cocok untuk dicat dengan teknik ombre atau balayage. Dengan pewarnaan ini, lapisan pada rambut akan semakin terlihat berdimensi. Pemilihan warna yang tepat juga bisa membuat wajah kita terlihat lebih segar, lho.

source: https://id.pinterest.com